BKO Pilkada, Pasukan Brimob Nusantara Tiba di Merauke

Kapolres Merauke AKBP Untung Sangaji menyambut dan memberi arahan kepada Pasukan Brimob Nusantara di Bandara Mopah. Foto-Ist/TN

TEROPONGNEWS.COM, MERAUKE – Minggu (06/12/2020), Kapolres Merauke AKBP Ir. Untung Sangaji, M.Hum didampingi Para Perwira Polres Merauke menerima kedatangan ratusan Pasukan Brimob Nusantara di Bandara Mopah Merauke.

Ratusan pasukan Brimob Nusantara diterjunkan ke Kabupaten Merauke, untuk membantu Polres Merauke dan jajaran dalam melakukan pengamanan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2020.

“Kita bersyukur mendapatkan bantuan pasukan untuk pengamanan Pilkada serentak 2020 di Papua khususnya Merauke.Tetap semangat, hindari pelanggaran dan layani masyarakat Merauke dengan Profesional dan humanis,” ucap AKBP Untung dalam sambutannya.

Pasukan BKO ini adalah yang terbaik dan akan di tempatkan kebeberapa titik di Merauke yang dianggap rawan dan akan laksanakan Patroli cipkon selama Pilkada 2020.

Keberadaannya di Merauke dapat diperpanjang tergantung situasi dan kondisi di setiap wilayah.

“Saya harapkan untuk melaksanakan tugas dengan baik. Paling penting adalah personel Polri harus netral. Kalian dipercayakan oleh bangsa dan negara untuk BKO pengamanan Pilkada 2020 di Kabupaten Merauke,” tegas Kapolres Untung.