Bid Humas Polda Papua Anjangsana ke Purnawirawan Polri

Kabid Humas Polda Papua, Kombes Pol Drs. Ahmad Musthofa Kamal S.H bersama personil Bid Humas Polda Papua saat melaksanakan anjangsana ke purnawirawan Polri.

TEROPONGNEWS.COM, JAYAPURA – Bid Humas Polda Papua menggelar anjangsana ke purnawirawan Polri, Rabu (26/10). Giat itu dalam rangka peringatan HUT Humas Polri ke-71.

Kegiatan tersebut diadakan di 7 tempat purnawirawan Bid Humas Polda Papua, yakni kediaman AKBP Purn Suryadi Diaz, AKBP Purn Bambang Samsunarso, AKBP Purn Agus Suripati, AKBP Purn Anthon B. Maring, Kompol Purn Hutomo Gunawan, AKP Purn Djumari, dan Alm Kompol Purn Muhammad Yusuf.

Kabid Humas Polda Papua, Kombes Pol Drs. Ahmad Musthofa Kamal S.H mengatakan, giat anjangsana bukanlah hanya seremonial. Tetapi dilakukan karena masih punya hubungan baik dengan para senior yang telah purna.

“Kegiatan anjangsana ini kami lakukan untuk mempererat silaturahmi dengan anggota purnawirawan Polri, serta bentuk kepedulian kami kepada senior kita yang telah purna. Kami juga berharap apa yang diberikan (bingkisan, red) dapat bermanfaat bagi kehidupan sehari-hari,”tutur kabid humas sembari berharap giat serupa dapat terus dilakukan agar hubungan silaturahmi tetap terjaga.

“Kami mengucapkan terimakasih kepada para purnawirawan Polri, karena bagaimanapun, mereka orang-orang yang berjasa dahulu dalam tugas Polri dan masih menjadi bagian dari keluarga besar Polri,”timpalnya.

Dalam kegiatan tersebut, AKBP Purn Suryadi Diaz sebagai perwakilan purnawirawan Polri yang dikunjungi mengucapkan terima kasih kepada Bid Humas Polda Papua yang sangat peduli terhadap para purnawirawan Polri.

“Dengan kehebatan personel humas yang sekarang, tentunya dengan pimpinan yang baik pula, saya yakin humas kedepannya akan lebih mantap, lebih berintegritas dan lebih humanis,”ujar AKBP Purn Diaz.

Sebagai mantan anggota humas, ia berharap Bid Humas Polda Papua semakin memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

“Saya mengucapkan selamat ulang tahun Humas Polri ke-71, semoga kedepan semakin jaya dan tetap menjadi bagian terbaik dalam tugas-tugas kepolisian,”tuntasnya.