Berita

Bhayangkari Daerah Papua Salurkan Bantuan untuk Korban Kebakaran

×

Bhayangkari Daerah Papua Salurkan Bantuan untuk Korban Kebakaran

Sebarkan artikel ini
Ketua Bhayangkari Daerah Papua, Eva Mathius Fakhiri menyerahkan bantuan kepada warga yang menjadi korban kebakaran di Dok IX, Distrik Jayapura Utara, Kota Jayapura, Selasa (15/11). Foto-Ist/TN

TEROPONGNEWS.COM, JAYAPURA – Pengurus Daerah Bhayangkari Papua menyalurkan bantuan kepada warga yang menjadi korban kebakaran di Dok IX, Distrik Jayapura Utara, Kota Jayapura, Selasa (15/11).

1392
Mana Calon Gubernur Papua Barat Daya Pilihan Anda yang Layak?

 www.teropongnews.com sebagai media independen meminta Anda untuk klik siapa calon yang digadang-gadang oleh Anda untuk dipilih dan layak jadi calon Gubernur Papua Barat Daya Periode 2024-2029,  kemudian klik Vote pada bagian paling bawah ini.

Bantuan tersebut diberikan langsung oleh Ketua Bhayangkari Daerah Papua, Eva Mathius Fakhiri, didampingi Wakil Ketua Bhayangkari Daerah Papua, Yuli Ramdani Hidayat bersama seluruh pengurus dan diterima langsung oleh para korban.

Eva Mathius Fakhiri pada kesempatan tersebut mengatakan, dirinya bersama pengurus terketuk hati untuk membantu para korban setelah melihat peristiwa kebakaran yang terjadi pada Jumat (11/11/2022) pekan lalu itu.

Pihaknya merasa prihatin dengan peristiwa yang ada sehingga muncul keinginan untuk meringankan beban korban kebakaran.

Ketua Bhayangkari Daerah Papua bersama pengurus sedang berbincang dengan salah satu korban kebakaran.

“Kami pengurus bhayangkari memberikan beberapa sembako dan juga beberapa bantuan lainnya. Semoga apa yang kami berikan dapat bermanfaat dan bisa sedikit meringankan beban masyarakat yang terkena musibah ini,”tutur Eva Fakhiri.

Ketua Bhayangkari Daerah Papua juga mengaku turut berduka atas peristiwa kebakaran yang menimpa warga masyarakat Dok IX ini. Meski bantuan yang diberikan tidak seberapa nilainya, namun ia berharap dapat bermanfaat untuk masyarakat.

“Semoga para korban dapat diberikan kekuatan dan ketabahan menghadapi musibah ini, mari kita sama-sama berdoa agar semua ini dapat cepat terlewati dan masyarakat dapat kembali menjalani aktivitas seperti biasanya,”harapnya.

Pada kesempatan yang sama, salah satu perwakilan dari para korban, Teguh mengucapkan terimakasih kepada Pengurus Daerah Bhayangkari Papua atas bantuan yang diberikan.

“Saya mewakili masyarakat korban kebakaran, menyampaikan terima kasih kepada Bhayangkari Polda Papua yang telah menyalurkan bantuan berupa sembako untuk meringankan beban kami. Saya juga berterimakasih karena sudah melihat kedaan kami di sini,”ucap Teguh kepada Ketua dan Pengurus Bhayangkari Polda Papua.