Berita

Besok, Pengurus DPD Golkar Papua Barat Dilantik

×

Besok, Pengurus DPD Golkar Papua Barat Dilantik

Sebarkan artikel ini

TEROPONGNEWS.COM,SORONG – Pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD), partai Golkar Provinsi Papuati Barat bakal dilantik, Kamis (2/9/2021) besok, di Sorong.

Momen pelantikan itu akan ketua umum DPP partai Golkar, Arlangga Hartarto dan sekretaris jenderal (Sekjen) DPP partai Golkar, Lodewijk F Paulus.

Drs. Ec. Lambert Jitmau, M. M,.yang direncanakan bakal dilantik sebagai ketua DPD partai golkar Papua Barat besok, menyampaikan terimakasih atas dukungan dari berbagai pihak, baik dalam berbentuk moril maupun materil.

4931
Mana Calon Gubernur Papua Barat Daya Pilihan Anda yang Layak?

 www.teropongnews.com sebagai media independen meminta Anda untuk klik siapa calon yang digadang-gadang oleh Anda untuk dipilih dan layak jadi calon Gubernur Papua Barat Daya Periode 2024-2029,  kemudian klik Vote pada bagian paling bawah ini.

“Alhamdulillah, puji Tuhan, panitia bekerja keras melakukan persiapan terkait pelantikan ini. Saya sebagai ketua maupun sekretaris, bendahara, dan semua pengurus tinggal sehari lagi dilantik sebagai pengurus DPD partai golkar lima tahun kedepan, “ucap Lambert, Rabu (1/9/2021).

Lambert mengungkapkan, proses yang dilalui untuk menuju pelantikan tidak semulus yang dibayangkan. Di mana pelantikan pengurus DPD Partai sempat mengalami penundaan dikarenakan pandemi COVID-19.

“Sekalipun pelantikan tertunda dua kali, kami harus patuh terhadap aturan pemerintah. Karena kita tahu bersama dunia masih dilanda wabah COVID-19, termasuk Papua Barat khusunya kota Sorong yang dikategorikan level 4 dalam penanganan COVID-19. Tuhan baik, akhirnya semua itu berlalu karena campur tangan Tuhan. Terimakasih kepada semua yang memberikan dukungan dan doa kepada kami, “ungkapnya.

Lambert menambahkan, pelantikan pengurus DPD Partai Golkar besok akan diperketat dan dibatasi untuk massa dalam jumlah banyak. Kendati demikian, kata Lambert, tidak akan mengurangi makna dari momen pelantikan itu.