Berita

Berkunjung Ke Polres Sorong Kota, Kapolda Papua Barat Cek Kinerja Anggota

×

Berkunjung Ke Polres Sorong Kota, Kapolda Papua Barat Cek Kinerja Anggota

Sebarkan artikel ini
Kapolda Papua Barat, Iejan Pol Daniel Tahi Monang Silitonga didampingi Kapolres Sorong Kota, AKBP Johanes Kindangen saat melakukan tatap muka bersama kepala suku asli Papua. (Foto:IST/TN)

TEROPNGNEWS.COM,SORONG –  Kapolda Papua Barat, Irjen Pol Daniel Tahi Monang Silitonga, Selasa (2/8/2022) melakukan kunjungan kerja ke Polres Sorong Kota.

Kunjungannya kali ini untuk melakukan tatap muka dengan kepala suku lintas Papua serta pemerintah daerah.

Sebagai pejabat yang baru menggantikan Irjen Pol Tornagogo Sihombing, ia juga ingin memastikan keadaan anggotanya di lapangan.

“Saya sebagai pejabat baru, saya harus melihat kondisi dan keadaan anak buah saya di lapangan, serta bagaimana mereka kerja, kemudian menerima masukan-masukan dari toko masyarakat, toko adat, dan pejabat-pejabat sebagai partner, dan mitra dari Polres,”ujarnya.

Kapolda mengungkapkan bahwa ia sudah sudah menerima masukan-masukan tersebut meskipun tidak banyak.

4958
Mana Calon Gubernur Papua Barat Daya Pilihan Anda yang Layak?

 www.teropongnews.com sebagai media independen meminta Anda untuk klik siapa calon yang digadang-gadang oleh Anda untuk dipilih dan layak jadi calon Gubernur Papua Barat Daya Periode 2024-2029,  kemudian klik Vote pada bagian paling bawah ini.

“Saya sudah menerima masukan-masukan meskipun sedikit-sedikit, ya belum semua masukan. Saya mendapat kesan bahwa kerjasama yang selama ini sudah berjalan baik, dan perlu terus dipelihara ,ditingkatkan agar kegiatan masyarakat dan aktivitas masyarakat bisa berjalan dengan baik,”jelasnya.