Berjasa dan Prestasi, Bripka Al Hamid Terima Reward Dari Kapolda

Kapolda Papua Barat Irjen Pol. Dr. Tornagogo Sihombing S.IK.,M.Si dan Bripka Said M. Akbar AL Hamid foto bersama memegang Piagam Pengharggan.

TEROPONGNEWS.COM,MANOKWARI– Dianggap kinerja baik, anggota Polsek Kawasan Bandara Rendani Manokwari mendapat reward dari Kapolda Papua Barat Irjen Pol. Dr. Tornagogo Sihombing S.IK.,M.Si

Penyerahan penghargaan (reward) kepada personil kawasan polsek bandara yang dianggap telah berprestasi dalam melaksanakan tugas, Selasa di polsek bandara manokwari hari ini, Selasa (23/6/2020)

Pemberian Reward ini berdasarkan Keputusan Kepala Kepolisian Daerah Papua Barat, Nomor : Kep/182/VI/2020, tanggal 16 Juni 2020 tentang pemberian piagam penghargaan atas jasa dan prestasi dalam melaksanakan tugas kepolisian melebihi panggilan tugasnya kepada Bripka Said M. Akbar AL Hamid.

“Dengan menolong seorang laki-laki parubaya atas nama Abraham Kubewa yang mana yang bersangkutan di temukan di sebuah rumah kosong di kawasan pelabuhan manokwari dalam keadaan tidak berdaya karena sakit (stroke ringan) untuk diberikan pengobatan dan perawatan.” Ucap Kapolda Papua Barat melalui press releasenya.

Lanjut Kapolda menyampaikan pemberian penghargaan ini sebagai bentuk apresiasi, kepada para anggota kepolisian, khususnya dalam lingkup Polda Papua Barat, yang telah berhasil menjalankan tugas dan kewajiban, serta membawa nama baik institusi Polri.