Warga pulau doom saat memadati rumah korban. (Foto:Ist/TN)

TEROPONGNEWS. COM, SORONG – Warga pulau Doom, Distrik Sorong Kepulauan, kota Sorong digegerkan dengan penemuan sosok wanita dalam keadaan tidak bernyawa, di kediamannya yang beralamat di Jalan Macan Tutul, Pulau Doom, Kota Sorong, Kamis (27/8/2020).

Kapolsek Sorong Kepulauan, Iptu J Sibagariang yang dikonfirmasi terkait kejadian tersebut membenarkan adanya temuan jasad seorang wanita. Kapolsek juga membenarkan kalau korban ditemukan dalam keadaan tidak bernyawa di dalam rumahnya.

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Kapolsek menyebutkan, llkorban diketahui berinisial AF dan berusia 60 tahun. Namun sampai saat ini, kapolsek belum dapat menyimpulkan penyebab tewasnya korban.

“Kita belum dapat menyimpulkan penyebab kematian korban. kita juga sedang menunggu kedatangan Tim Identifikasi Polres Sorong Kota. Saya belum perbolehkan anggota saya untuk mengambil tindakan apapun sampai Tim Identifikasi Polres Sorong Kota datang,” jelas kapolsek, lewat sambungan telepon.

Sementara itu berdasarkan pantauan media ini, polisi sudah melakukan penjagaan di TKP, sebab warga terus mendatangi lokasi kejadian.

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
Berita lain untuk anda

Baru saja Ditangkap, Terduga Pelaku Pembunuhan Di Doom Meninggal Dunia, Diduga Dianiaya

TEROPONGNEWS.COM, SORONG – GR (21) terduga pelaku pembunuhan seorang Ibu Rumah Tangga…

Waduh..! Balon Bupati Teluk Bintuni Dilaporkan Istri Pertamanya

TEROPONGNEWS.COM, TELUK BINTUNI – Salah satu bakal calon (balon) Bupati Kabupaten Teluk…

2 Pemotor Terlibat Kecelakaan Maut Di KM. 12 Masuk, Satu Orang Tewas Seketika

TEROPONGNEWS. COM, SORONG – Seorang pengendara sepeda motor berinisial FT (60), tewas…