Wakil Kepala Kepolisian Daerah (Wakapolda) Maluku, Brigjen Pol Jan de Fretes menggelar silaturhmi dengan mengunjungi Wali Kota Ambon Richard Louhenapessy, guna membahas soal adaptasi kebiasaan baru. Foto-Ist/TN

TEROPONGNEWS.COM, AMBON – Wakil Kepala Kepolisian Daerah (Wakapolda) Maluku, Brigjen Pol Jan de Fretes menggelar silaturhmi dengan mengunjungi Wali Kota Ambon Richard Louhenapessy, guna membahas soal adaptasi kebiasaan baru.

Silaturahmi yang digela di Ruang Kerja Wali Kota Ambon, dan turut dihadiri Sekretaris Daerah Kota Ambon, A.G Latuheru.

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Dalam kesempatan ini, Wali Kota Ambon Richard Louhenapessy menjelaskan, terkait situasi dan kondisi terkini dalam pencegahan dan penanganan Covid-19 di Kota Ambon.

“Atas nama Pemerintah Kota Ambon, saya berterima kasih atas kerjasama yg baik antara Polri, dalam hal ini jajaran Polresta Pulau Ambon dan Pulau-pulau Lease, terutama ditingkat bhabinkamtibmas dengan aparat negeri menghadapi pandemi Covid-19, sehingga dapat menekan perkembangannya,” kata Wali Kota, Rabu (22/7).

Sementara itu, Wakapolda Maluku, Brigjen Pol Jan de Fretes menyampaikan rasa terima kasihnya, atas jalinan kerjasama antara polri dalam hal ini jajaran Polresta Ambon, terutama ditingkat bhabinkamtibmas dengan aparat negeri.

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

“Kerjasama yang baik ini hendaknya bisa dijaga dan ditingkatkan, terutama untuk kemajuan dan kesejahteraan masyarakat serta terpeliharanya kamtibmas yang kondusif di Ambon,” ujar Wakapolda.

Wakapolda menambahkan, selain membahas soal kamtibmas, dirinya dan Wali Kota Ambon, juga berdiskusi dan sharing pengalaman untuk menghadapi adaptasi kebiasaan baru (new normal), di lingkungan kerja maupun dalam kehidupan sehari-hari ditengah-tengah masyarakat.

“Intinya Polda Maluku dan jajaran siap mambantu Pemerintah Kota Ambon, dalam mendisiplinkan masyarakat dimasa pandemi ini, maupun kedepannya dalam adaptasi kebiasaan baru,” demikian Wakapolda Maluku menandaskan.

Berita lain untuk anda

Baru saja Ditangkap, Terduga Pelaku Pembunuhan Di Doom Meninggal Dunia, Diduga Dianiaya

TEROPONGNEWS.COM, SORONG – GR (21) terduga pelaku pembunuhan seorang Ibu Rumah Tangga…

Warga Pulau Doom Geger, IRT Ditemukan Tewas Di Rumahnya

TEROPONGNEWS. COM, SORONG – Warga pulau Doom, Distrik Sorong Kepulauan, kota Sorong…

2 Pemotor Terlibat Kecelakaan Maut Di KM. 12 Masuk, Satu Orang Tewas Seketika

TEROPONGNEWS. COM, SORONG – Seorang pengendara sepeda motor berinisial FT (60), tewas…