Berita

Wakapolda dan Wali Kota Bertemu Bahas Soal Adaptasi Kebiasaan Baru

×

Wakapolda dan Wali Kota Bertemu Bahas Soal Adaptasi Kebiasaan Baru

Sebarkan artikel ini
Wakil Kepala Kepolisian Daerah (Wakapolda) Maluku, Brigjen Pol Jan de Fretes menggelar silaturhmi dengan mengunjungi Wali Kota Ambon Richard Louhenapessy, guna membahas soal adaptasi kebiasaan baru. Foto-Ist/TN

TEROPONGNEWS.COM, AMBON – Wakil Kepala Kepolisian Daerah (Wakapolda) Maluku, Brigjen Pol Jan de Fretes menggelar silaturhmi dengan mengunjungi Wali Kota Ambon Richard Louhenapessy, guna membahas soal adaptasi kebiasaan baru.

1514
Mana Calon Gubernur Papua Barat Daya Pilihan Anda yang Layak?

 www.teropongnews.com sebagai media independen meminta Anda untuk klik siapa calon yang digadang-gadang oleh Anda untuk dipilih dan layak jadi calon Gubernur Papua Barat Daya Periode 2024-2029,  kemudian klik Vote pada bagian paling bawah ini.

Silaturahmi yang digela di Ruang Kerja Wali Kota Ambon, dan turut dihadiri Sekretaris Daerah Kota Ambon, A.G Latuheru.

Dalam kesempatan ini, Wali Kota Ambon Richard Louhenapessy menjelaskan, terkait situasi dan kondisi terkini dalam pencegahan dan penanganan Covid-19 di Kota Ambon.

“Atas nama Pemerintah Kota Ambon, saya berterima kasih atas kerjasama yg baik antara Polri, dalam hal ini jajaran Polresta Pulau Ambon dan Pulau-pulau Lease, terutama ditingkat bhabinkamtibmas dengan aparat negeri menghadapi pandemi Covid-19, sehingga dapat menekan perkembangannya,” kata Wali Kota, Rabu (22/7).

Sementara itu, Wakapolda Maluku, Brigjen Pol Jan de Fretes menyampaikan rasa terima kasihnya, atas jalinan kerjasama antara polri dalam hal ini jajaran Polresta Ambon, terutama ditingkat bhabinkamtibmas dengan aparat negeri.

“Kerjasama yang baik ini hendaknya bisa dijaga dan ditingkatkan, terutama untuk kemajuan dan kesejahteraan masyarakat serta terpeliharanya kamtibmas yang kondusif di Ambon,” ujar Wakapolda.

Wakapolda menambahkan, selain membahas soal kamtibmas, dirinya dan Wali Kota Ambon, juga berdiskusi dan sharing pengalaman untuk menghadapi adaptasi kebiasaan baru (new normal), di lingkungan kerja maupun dalam kehidupan sehari-hari ditengah-tengah masyarakat.

“Intinya Polda Maluku dan jajaran siap mambantu Pemerintah Kota Ambon, dalam mendisiplinkan masyarakat dimasa pandemi ini, maupun kedepannya dalam adaptasi kebiasaan baru,” demikian Wakapolda Maluku menandaskan.