Jayapura, TN – Tujuh Kabupaten di Papua hingga saat ini belum melaporkan data perkembangan penanganan Covid 19 atau Virus Corona. Juru Bicara Satgas Covid 19 Papua, dr Silwanus Sumule, Sp.OG (K) mengatakan hingga 28 Maret 2020 baru 22 kabupaten yang menyampakan laporan Covid 19.

“Dari 29 Kabupaten, baru 22 Kabupaten yang melaporkan perkembangan dan penanganan covid 19,” kata Silwanus kepada wartawan, Sabtu sore.

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Adapun ketujuh Kabupaten yang dimaksudkan, masing-masing Kabupaten Intan Jaya, Kabupaten Puncak, Kabupaten Yalimo, Kabupaten Nduga, Kabupati Deiyai, Kabupaten Dogiyai dan Kabupaten Sarmi.

Silwanus menyebut terkait belum adanya laporan penanganan tersebut, diharapkan dapat menjadi perhatian pemerintah daerah setempat.

“ Kami harap semua kabupaten di Papua secara rutin melaporkan kondisi terkini serta kinerja mereka dalam hal penanganan covid 19 ini,” harap Silvanus.

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Sekedar diketahui jumlah pasien postiv Corona di Papua berjumlah 7 Orang masing-masing 3 pasien di Kabupaten Merauke dan 4 Pasien di rawat di Kota Jayapura. Jumlah PDP saat ini 43 orang dengan jumlah ODP sebanyak 2311 orang.

Berita lain untuk anda

Baru saja Ditangkap, Terduga Pelaku Pembunuhan Di Doom Meninggal Dunia, Diduga Dianiaya

TEROPONGNEWS.COM, SORONG – GR (21) terduga pelaku pembunuhan seorang Ibu Rumah Tangga…

Warga Pulau Doom Geger, IRT Ditemukan Tewas Di Rumahnya

TEROPONGNEWS. COM, SORONG – Warga pulau Doom, Distrik Sorong Kepulauan, kota Sorong…

Waduh..! Balon Bupati Teluk Bintuni Dilaporkan Istri Pertamanya

TEROPONGNEWS.COM, TELUK BINTUNI – Salah satu bakal calon (balon) Bupati Kabupaten Teluk…