TRC Talaud bahas penanganan Covid-19 di aula dinas Kesehatan Talaud. Foto jun/TN.

TEROPONGNEWS.COM, TALAUD – Tim Reaksi Cepat (TRC) penanggulangan Covid-19 kabupaten Talaud Sulawesi Utara, dituntut lebih eksis dalam mananggulangi wabah pandemi C-19 sesuai tugas dan tanggungjawab yang diemban.

Hal itu ditegaskan ketua TRC Kabupaten kepulauan Talaud, Daud Malensang, dalam rapat kordinasi yang digelar di aula dinas Kesehatan kabupaten Talaud, Senin (8/7).

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

“New normal yang sudah di buka oleh pemerintah ini, benar benar membutuhkan kinerja yang cukup berat, karena kita semua diperhadapkan dengan virus yang mematikan ini (Covid-19). Hal dulu yang tidak pernah kita lakukan sekarang kita harus lakukan, karena kita tidak mungkin membiarkan sudara, kerabat, tetangga bahkan keluarga kita di rumah terpapar wabah virus corona,” ujar Daud Malensang.

Dalam melaksanakan new normal di kabupaten Talaud, kata Malensang, pemerintah daerah melalui tim reaksi cepat bekerja sama dan berkordinasi dengan TNI dan Polri, dalam hal ini Polres Talaud dan Kodim Talaud

Sehubungan dengan hal tersebut, kata Malensang, kedispilinan harus ditegaskan, terutama, toko, pasar, tempat Ibadat, dan tempat keramaian lainnya.

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
Berita lain untuk anda

Baru saja Ditangkap, Terduga Pelaku Pembunuhan Di Doom Meninggal Dunia, Diduga Dianiaya

TEROPONGNEWS.COM, SORONG – GR (21) terduga pelaku pembunuhan seorang Ibu Rumah Tangga…

Warga Pulau Doom Geger, IRT Ditemukan Tewas Di Rumahnya

TEROPONGNEWS. COM, SORONG – Warga pulau Doom, Distrik Sorong Kepulauan, kota Sorong…

2 Pemotor Terlibat Kecelakaan Maut Di KM. 12 Masuk, Satu Orang Tewas Seketika

TEROPONGNEWS. COM, SORONG – Seorang pengendara sepeda motor berinisial FT (60), tewas…