Berita

TNI dan Polri Bangun Dapur Lapangan

×

TNI dan Polri Bangun Dapur Lapangan

Sebarkan artikel ini
Pembuatan dapur lapangan di halaman Polres Merauke, Kamis (16/4). Foto-Humas Polres Merauke/TN

Merauke, TN – Dengan semboyang “Bersama Rakyat Negara Kita Kuat”, maka dalam menyikapi dampak pandemi Virus Corona (Covid-19) di Merauke, maka Polres Merauke dan TNI bersinergi membangun tenda dapur lapangan.

Dapur lapangan ini akan menyiapkan makanan yang sudah dimasak, lalu akan dibagikan kepada masyarakat yang membutuhkan, terutama yang terdampak Covid-19, sehingga tidak bisa bekerja akibat pembatasan wilayah.

“Nantinya akan kami bagikan makanan bila sudah berjalan,” ungkap Wakapolres Merauke, Kompol Y.S. Kadang dalam rilis, Kamis (16/4).

4306
Mana Calon Gubernur Papua Barat Daya Pilihan Anda yang Layak?

 www.teropongnews.com sebagai media independen meminta Anda untuk klik siapa calon yang digadang-gadang oleh Anda untuk dipilih dan layak jadi calon Gubernur Papua Barat Daya Periode 2024-2029,  kemudian klik Vote pada bagian paling bawah ini.

Dikatakan, TNI dan Polri di Merauke harus tetap Solid, dan bersama-sama melakukan pencegahan penyebaran Virus Corona, serta membantu masyarakat yang benar-benar membutuhkan bantuan di masa sulit ini.

Ia harapkan, dengan adanya dapur lapangan ini, semakin banyak para donatur, para pengusaha dan relawan, yang ikut membantu pelaksanaan sosial demi melancarkan misi kemanusiaan.