Tim Satgas Covid-19 Kota/Kabupaten Sorong Terima Bantuan Alkes dan Sembako

Bantuan Paket sembako PT.Petrosea Tbk. yang diterima langsung oleh Sekda Kota Sorong, Welly Tigtigweria. (Foto:Ist/TN)

Sorong,TN – PT. Petrosea, Tbk melalui program Corporate Social Responsibility (CSR) menyerahkan bantuan berupa Alat ksehatan (Alkes) dan Alat Pelindung Diri (APD) kepada tim Satgas Covid-19 kabupaten Sorong.

Bantuan tersebut tersebut diserahkan langsung oleh Jerry Abel selaku Support Operation Manager, didampingi oleh Matheus Alfredy selaku CSR & External Affair Coordinator, Senin (27/04).

“Penyerahan Alkes tersebut diterima baik oleh tim Satgas Kabupaten Sorong. Alkes yang diberikan terdiri dari APD lengkap, sarung tangan dan masker,”ujar CSR & External Affair Coordinator, Matheus Alfredy.

Selain bantuan untuk Satgas Covid-19 Kabupaten Sorong, PT. Petrosea Tbk. Juga menyerahkan paket sembako kepada Tim Satgas Covid-19 kota Sorong, yang terdiri dari beras, minyak goreng, gula, kopi, dan teh celup.

“Bantuan yang diberikan ini merupakan wujud kepedulian kami sekaligus dukungan perusahaan dalam ikut mencegah penyebaran Covid-19.

Matheus berharap, bantuan yang diberikan dapat segera didistribusikan, utamanya kepada tenaga medis maupun masyarakat di kota/Kabupaten Sorong.