Kepala BPBD kota Sorong, Herlin Sasabone. (Foto: Mega/TN)

TEROPONGNEWS.COM, SORONG – Tiga orang di kota Sorong dilaporkan meninggal dunia akibat longsor dan banjir yang melanda Kota Sorong akibat curah hujan yang cukup deras, Kamis (16/7/2020).

Berdasarkan data yang dihimpun, dua orang dilaporkan meninggal dunia akibat tertimbun longsor dan satu orang dilaporkan meninggal dunia akibat tersengat istrik karena hujan deras yang disertai petir.

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Dua orang korban meninggal dunia saat ini sedang berada di rumah sakit Herlina dan seorang korban meninggal dunia di rumah sakit Mutiara.

Kepala BPBD Kota Sorong, Herlin Sasabone saat dikonfirmasi membenarkan bahwa dari pihaknya sudah mendapat laporan sementara tim di lapangan bahwa tiga orang dikabarkan meninggal dunia.

Kendati demikian , BPBD kota Sorong belum mendapatkan data pasti korban luka-luka, tetapi dari laporan sementara tim di lapangan terdapat tiga orang luka-luka dirawat di rumah sakit Hermina.

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Dikatakan bahwa berdasarkan data lapangan yang kami terima tiga orang yang mengalami luka-luka tersebut dua orang akibat longsor dan satu orang akibat jatuh dari lantai dua rumahnya karena menyelamatkan barang-barang penting.

“Kami masih menunggu laporan lebih lanjut tentang korban luka-luka dan jumlah rumah yang terendam banjir di kota Sorong,”jelasnya.

Berita lain untuk anda

Baru saja Ditangkap, Terduga Pelaku Pembunuhan Di Doom Meninggal Dunia, Diduga Dianiaya

TEROPONGNEWS.COM, SORONG – GR (21) terduga pelaku pembunuhan seorang Ibu Rumah Tangga…

Warga Pulau Doom Geger, IRT Ditemukan Tewas Di Rumahnya

TEROPONGNEWS. COM, SORONG – Warga pulau Doom, Distrik Sorong Kepulauan, kota Sorong…

2 Pemotor Terlibat Kecelakaan Maut Di KM. 12 Masuk, Satu Orang Tewas Seketika

TEROPONGNEWS. COM, SORONG – Seorang pengendara sepeda motor berinisial FT (60), tewas…