Kepala Kantor Basarnas Maluku, Djunaidi. Foto-Ist/TN

TEROPONGNEWS.COM, AMBON – Ely Wattimury (71), seorang nelayan asal warga Desa Tihulale, Kecamatan Kairatu, Kabupaten Seram Bagian Barat (SBB), dilaporkan hilang saat melaut di sekitar perairan Kabupaten SBB, Minggu (30/8).

Korban Eli hilang sekitar pukul 17.30 WIT di perairan teluk Tihulale, Kecamatan Kairatu, Kabupaten Seram Bagian Barat.

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Ini diketahui setelah adanya laporan dari petugas Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Seram Bagian Barat bernama Muhammad Tuharea ke Kantor Basarnas Maluku pada pukul 08.30 WIT.

Kepala Kantor Basarnas Maluku, Djunaidi mengaku, pihaknya telah mengirim tim dari Kantor Basarnas Ambon menuju perairan SBB pada pukul 08.02 WIT, dan diperkirakan tiba di pelabuhan Kairatu Seram Bagian Barat pada pukul 12.30 WIT.

Tim juga menurut dia, telah membangun koordinasi dengan anggota TNI dan Polri, serta Badan Penanggulangan Bencana Kabupaten Seram Bagian Barat.

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

“Tim melakukan pencarian dengan menggunakan satu unit Perahu Karet, Rescue Car Tipe II dan Longboat Masyarakat,” kata dia saat dihubungi dari Ambon, Selasa (1/9).

Dalam pencarian tersebut, kata Djunaidi, pihaknya juga melibatkan anggota Polsek Amalatu, anggota BPBD, kelurga korban, masyarakat setempat, Babinsa Desa Tihulale, Polair Seram Barat, Babinsa Desa Kamariang dan Babinkamtibmas Desa Tihulale.

You May Also Like

Baru saja Ditangkap, Terduga Pelaku Pembunuhan Di Doom Meninggal Dunia, Diduga Dianiaya

TEROPONGNEWS.COM, SORONG – GR (21) terduga pelaku pembunuhan seorang Ibu Rumah Tangga…

Warga Pulau Doom Geger, IRT Ditemukan Tewas Di Rumahnya

TEROPONGNEWS. COM, SORONG – Warga pulau Doom, Distrik Sorong Kepulauan, kota Sorong…

Waduh..! Balon Bupati Teluk Bintuni Dilaporkan Istri Pertamanya

TEROPONGNEWS.COM, TELUK BINTUNI – Salah satu bakal calon (balon) Bupati Kabupaten Teluk…