Bupati Halmahera Selatan, Bahrain Kasuba. Foto-Ist/TN

TEROPONGNEWS.COM, TERNATE – Bupati Halmahera Selatan, Bahrain Kasuba memberikan apresiasi terhadap Pemerintah Provinsi Maluku Utara, yang selalu mendukung setiap program pembangunan di Kabupaten Halmahera Selatan.

Bupati berharap, pembangunan jalan yang dikerjakan oleh Pemerintah Provinsi Malut, terutama Jalan Sayoang-Yaba, agar secara bertahap secepatnya diselesaikan yang bisa digunakan oleh masyarakat.

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

“Harapan kami, akses jalan yang sementara dibangun ini, dapat dimanfaatkan oleh masyarakat dengan sebaik-baiknya. Nah, pembangunan akses jalan ini juga, tentunya akan mempermudah akses perekonomian masyarakat,” kata Bupati saat dihubungi dari Ternate, Rabu (13/8).

Untuk diketahui, Pemerintah Provinsi Maluku Utara telah menyiapkan anggaran senilai Rp 35 miliar, untuk membangun jalan lingkar Pulau Bacan Bagian Timur, termasuk jembatan yang menghubungkan sejumlah desa.

Jalan lingkar Pulau Bacan khususnya di bagian Timur masih sebatas sirtu. Untuk itu, Rp 35 miliar dianggarkan untuk menuntaskan pembangunan jalan lingkar dimaksud.

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
Berita lain untuk anda

Baru saja Ditangkap, Terduga Pelaku Pembunuhan Di Doom Meninggal Dunia, Diduga Dianiaya

TEROPONGNEWS.COM, SORONG – GR (21) terduga pelaku pembunuhan seorang Ibu Rumah Tangga…

Warga Pulau Doom Geger, IRT Ditemukan Tewas Di Rumahnya

TEROPONGNEWS. COM, SORONG – Warga pulau Doom, Distrik Sorong Kepulauan, kota Sorong…

Waduh..! Balon Bupati Teluk Bintuni Dilaporkan Istri Pertamanya

TEROPONGNEWS.COM, TELUK BINTUNI – Salah satu bakal calon (balon) Bupati Kabupaten Teluk…