PLT Sekretaris DPRD Provinsi Maluku, Bodewin Wattimena saat menyerahkan bantuan berupa sembako para tukang ojek, di kawasan Halong, Kecamatan Baguala, Kota Ambon, Senin (20/4). Foto-Rudy Sopaheluwakan/TN

Ambon, TN – Sekretariat DPRD Provinsi Maluku membagikan sembako bagi warga di Kota Ambon, yang terdampak langsung dari penyebaran wabah Virus Corona (Covid-19), Senin (20/4). Paket sembako yang disiapkan sebanyak 60 paket.

Bantuan tersebut diberikan kepada warga yang terdampak Covid-19, yang sebagian besar adalah tukang ojek di sejumlah lokasi, yakni di pangkalan ojek Karang Panjang (depan kantor DPRD Provinsi Maluku) sebanyak 18 paket, pangkalan ojek depan eks lokalisasi Tanjung Batu Merah sebanyak 16 paket, dan pangkalan ojek kawasan Halong sebanyak 26 paket ditambah dengan Alat Pelindung Diri (APD) berupa masker sebanyak 30 buah.

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
PLT Sekretaris DPRD Provinsi Maluku, Bodewin Wattimena yang sementara berbincang-bincang dan membagikan bantuan berupa sembako kepada para tukang ojek, Senin (20/4). Foto-Rudy Sopaheluwakan/TN

PLT Sekretaris DPRD Provinsi Maluku, Bodewin Wattimena disela-sela penyerahan bantuan ini mengaku, paket sembako yang dibagikan ini merupakan bentuk kepedulian Pemerintah Provinsi (Pemprov) Maluku dalam hal ini Gubernur Maluku, Murad Ismail terhadap kesulitan warga, khususnya yang terdampak langsung, saat wabah Covid-19 ini.

“Bantuan ini sebagai salah satu bentuk kepedulian Pak Gubernur, dan juga Organisasi Perangkat Daerah (OPD) lingkup Pemprov Maluku kepada saudara-saudara, semoga bisa memenuhi kebutuhan hidup saudara-saudara dan keluarga,” kata Wattimena.

Untuk itu, dia meminta kepada para tukang ojek, untuk tidak melihat jumlah dari paket sembako yang dibagi-bagikan tersebut.

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

“Tetap jaga kesehatan, jaga jarak, rajin cuci tangan, gunakan masker jika hendak bepergian keluar rumah, dan saran saya tetaplah di rumah, agar kita bisa memutuskan mata rantai penyebaran Covid-19 ini,” tandas Wattimena.

Berita lain untuk anda

Baru saja Ditangkap, Terduga Pelaku Pembunuhan Di Doom Meninggal Dunia, Diduga Dianiaya

TEROPONGNEWS.COM, SORONG – GR (21) terduga pelaku pembunuhan seorang Ibu Rumah Tangga…

Warga Pulau Doom Geger, IRT Ditemukan Tewas Di Rumahnya

TEROPONGNEWS. COM, SORONG – Warga pulau Doom, Distrik Sorong Kepulauan, kota Sorong…

2 Pemotor Terlibat Kecelakaan Maut Di KM. 12 Masuk, Satu Orang Tewas Seketika

TEROPONGNEWS. COM, SORONG – Seorang pengendara sepeda motor berinisial FT (60), tewas…