Pembangunan Puskesmas Pembantu (Pustu), di Kampung Yanggandur Merauke. Foto-Ist/TN

TEROPONGNEWS.COM, MERAUKE – Tingkatkan kebersamaan dan semangat gotong royong, Satgas Yonif 125/Si’mbisa menggelar kegiatan kerja bakti bersama warga dalam pembuatan/pembangunan Puskesmas Pembantu (Pustu).

Dansatgas Yonif 125/Si’mbisa, Letkol Inf Anjuanda Pardosi mengatakan, ada lima orang personel Satgas dari Pos Yanggandur dipimpin Serda Jeremy Sinaga turut membantu pembuatan/pembangunan pustu di Kampung Yanggandur, Distrik Sota Kabupaten Merauke.

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

“Keikutsertaan Prajurit Satgas dalam membantu pembangunan pustu ini sebagai wujud kebersamaan Satgas dengan warga, dalam upaya meningkatkan kualitas pelayanan kesehatan,” ujarnya dalam rilis, Jumat (29/8), di Merauke.

Lebih lanjut dikatakan, pembangunan pustu ini merupakan swadayada masyarakat Kampung Yanggandur, dan dikerjakan secara bergotong royong.

“Semoga dengan adanya bangunan ini nantinya dapat meningkatkan kualitas pelayanan kesehatan bagi warga setempat,” ucapnya.

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Sementara itu, Indah Pirna Sari, Amd.Keb (27) petugas kesehatan Pustu Yanggandur menyampaikan ucapan terima kasih kepada Satgas, yang telah membantu pembangunan Pustu Yanggandur.

“Semoga dengan kehadiran dan partisipasi Satgas, pembangunan Pustu ini dapat lebih cepat rampung agar pelayanan kesehatan terhadap warga lebih nyaman,” ujar Indah.

Berita lain untuk anda

Baru saja Ditangkap, Terduga Pelaku Pembunuhan Di Doom Meninggal Dunia, Diduga Dianiaya

TEROPONGNEWS.COM, SORONG – GR (21) terduga pelaku pembunuhan seorang Ibu Rumah Tangga…

Warga Pulau Doom Geger, IRT Ditemukan Tewas Di Rumahnya

TEROPONGNEWS. COM, SORONG – Warga pulau Doom, Distrik Sorong Kepulauan, kota Sorong…

2 Pemotor Terlibat Kecelakaan Maut Di KM. 12 Masuk, Satu Orang Tewas Seketika

TEROPONGNEWS. COM, SORONG – Seorang pengendara sepeda motor berinisial FT (60), tewas…