Sosialisasi 4 pilar kebangsaan oleh rjk yang berlangsung di komplek puncak Rafidin.

TEROPONGNEWS. COM, SORONG – Anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPR) RI, Robert Joppye Kardinal melakukan sosialisasi 4 Pilar kebangsaan kompleks puncak Rafidin, kelurahan Pal Putih, kota Sorong, Minggu (5/7/2020), dengan melibatkan 70 peserta.

“Tujuan dari pelaksanaan sosialisasi 4 pilar MPR ini untuk mendapatkan masukan dan saran dari masyarakat terhadap pelaksanaan Pancasila sebagai dasar negara, UUD 1945 sebagai hukum dasar negara RI, NKRI sebagai bentuk negara dan Bhinneka Tunggal Ika sebagai semboyan negara dalam kehidupan berbangsa dan bernegara.

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Dikatakan Robert, dengan adanya sosialisasi 4 pilar ini, dirinya berharap dapat meningkatkan pengetahuan dan pemahaman masyarakat khususnya tentang Pancasila, UUD 1945, NKRI dan Bhinneka Tunggal Ika melalui penerapannya dalam kehidupan sehari-hari kepada seluruh elemen lapisan masyarakat.

Selain menyampaikan sosialisai 4 pilar kebangsaan, Robert juga membagikan Alat Pelindung Diri (APD) dan alat kesehatan untuk mencegah Covid-19 kepada para peserta.

Acara itu berakhir dengan pemberian buku empat pilat kebangsaan untuk para peserta. Setelah itu, para peserta acara tampak berebut foto dengan legislator dari Partai Golkar itu.

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
Berita lain untuk anda

Baru saja Ditangkap, Terduga Pelaku Pembunuhan Di Doom Meninggal Dunia, Diduga Dianiaya

TEROPONGNEWS.COM, SORONG – GR (21) terduga pelaku pembunuhan seorang Ibu Rumah Tangga…

Warga Pulau Doom Geger, IRT Ditemukan Tewas Di Rumahnya

TEROPONGNEWS. COM, SORONG – Warga pulau Doom, Distrik Sorong Kepulauan, kota Sorong…

2 Pemotor Terlibat Kecelakaan Maut Di KM. 12 Masuk, Satu Orang Tewas Seketika

TEROPONGNEWS. COM, SORONG – Seorang pengendara sepeda motor berinisial FT (60), tewas…