Berita

Posko Covid-19 Distrik Ulilin Perketat Pemeriksaan Lintas Antar Kabupaten

×

Posko Covid-19 Distrik Ulilin Perketat Pemeriksaan Lintas Antar Kabupaten

Sebarkan artikel ini
Suasana di Posko Covid-19 Distrik Ulilin, Kabupaten Merauke. Foto-Ist/TN

Merauke, TN – Kapolsek Muting Ipda Hamado beserta anggota serta unsur TNI, Distrik, puskesmas dan relawan melaksanakan pengamanan pada Posko Covid-19, di Distrik Ulilin dengan memperketat pemeriksaan barang, dan orang yang melintas antar kabupaten.

Pemeriksaan meliputi pemeriksaan surat, dan identitas bagi masyarakat yang melintas, baik antar distrik dan antar kabupaten. Terutama antar kabupaten surat kesehatan dan ijin perjalanan.

“Sesuai arahan Kapolres Merauke, kita para Kapolsek jajaran terutama Polsek Muting memperketat pemeriksaan baik orang dan barang,” ungkapnya salam rilis, Selasa (19/5).

4946
Mana Calon Gubernur Papua Barat Daya Pilihan Anda yang Layak?

 www.teropongnews.com sebagai media independen meminta Anda untuk klik siapa calon yang digadang-gadang oleh Anda untuk dipilih dan layak jadi calon Gubernur Papua Barat Daya Periode 2024-2029,  kemudian klik Vote pada bagian paling bawah ini.

Kesempatan itu, warga pelintas diimbau ikut berperan memutuskan mata rantau penyebaran Virus Corona dengan mengikuti protokol Covid-19. Menggunakan masker, jaga jarak, tidak kumpul- kumpul, rajin cuci tangan dan jaga kebersihan dari semua aspek.