Kapolres Sorong, AKBP Robertus A.Pandiangan S.Ik MH, memimpin langsung kegiatan bhakti sosial penyerahan bantuan sembako dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke 74. (Foto:Tantowi/TN)

TEROPONGNEWS.COM, AIMAS – Sebagai rasa syukur menjelang perayaan hari Bhayangkara ke 74 yang diperingati setiap 1 Juli, keluarga besar Polres Sorong membagikan 400 paket bantuan sembako kepada tiga panti asuhan, purnawirawan polisi dan warakawuri,  Jumat (26/6/2020) pagi.

Penyerahan bantuan ini, dipimpin langsung Kapolres Sorong, AKBP Robertuas A.Pandiangan S.Ik MH, dan didampingi para Kasat, Kabag, Kasub Bag dan Kapolsek di jajaran Polres Sorong.

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Kapolres Sorong melalui Kasub Bag Humas Polres Sorong, Iptu Irene menjelaskan, pembagian bantuan ini sebagai wujud kepedulian anggota Polres Sorong terhadap anak-anak yang hidup di panti asuhan, para purnawirawan serta para warakawuri.

“Isi dari paket yang kami bagikan ada beras, mie instan, ikan sarden, minyak, gula dan teh. Kami ingin berbagai kebahagiaan kepada mereka, menjelang Hari Bhayangkara ke 74 ini,” kata Irene.

Berbagi sembako adalah bagian dari rangkaian kegiatan untuk merayakan Hari Bhayangkara ke 74. Selain bhakti sosial yang dilakukan serentak ini, jajaran Polres Sorong juga akan melakukan ziarah ke Taman Makam Pahlawan yang ada di Kota Sorong pada hari Senin (29/6/2020).

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

“Untuk puncak peringatan Hari Bhayangkara, akan kami lakukan dengan upacara melalui video conference pada 1 Juli, setelah itu baru acara syukuran di aula,” terang Irene. **

Berita lain untuk anda

Baru saja Ditangkap, Terduga Pelaku Pembunuhan Di Doom Meninggal Dunia, Diduga Dianiaya

TEROPONGNEWS.COM, SORONG – GR (21) terduga pelaku pembunuhan seorang Ibu Rumah Tangga…

Warga Pulau Doom Geger, IRT Ditemukan Tewas Di Rumahnya

TEROPONGNEWS. COM, SORONG – Warga pulau Doom, Distrik Sorong Kepulauan, kota Sorong…

2 Pemotor Terlibat Kecelakaan Maut Di KM. 12 Masuk, Satu Orang Tewas Seketika

TEROPONGNEWS. COM, SORONG – Seorang pengendara sepeda motor berinisial FT (60), tewas…