Polres Gandeng Dinkes Kendari Lakukan Penyemprotan Massal

Polres Kendari melakukan penyemprotan massal dengan mengandeng Dinas Kesehatan setempat, Selasa (31/3). Foto-Ist/TN

Kendari, TN – Polres Kendari melakukan penyemprotan massal dengan mengandeng Dinas Kesehatan setempat. Ini dilakukan, dalam rangka menindaklanjuti arahan Kapolri dalam penanganan Wabah Covid-19,

Penyemprotan yang berlangsung Selasa (31/3) dipimpin oleh Kasar Narkoba Polres Kendari, AKP. I Gusti Komang Sulastra, mewakili Kapolres Kendari. Demikian rilis yang diterima Teropongnews.com, di Makassar, Rabu (1/4).

Kegiatan ini melibatkan 20 personil Polres Kendari, 15 personil dari Puskesmas Lepo-lepo, Puskesmas Wua-wua dan Puskesmas Jati Raya, 2 personil Saka Bakti Husada dan satu orang dari Dinkes Kota Kendari.

Penyemprotan desinfektan masal ini dilakukan disejumlah tempat, yakni jalan DI Panjaitan, jalan Pros Bandara Halu Oleo, jalan Brigjen M. Yunus, jalan MT Haryono, jalan HEA Mokodompit, jalan Sapati, jalan Sorumba, jalan Sao-Sao, jalan Abunawas, jalan Supu Yusuf, jalan Tebaununggu, jalan H Abd. Silondae dan Bundran Mandonga.

Selain itu, kegiatan serupa juga dilakukan di sejumlah kecamatan di Kota Kendari, seperti di Kecamatan Kendari dan Kecamatan Mandonga.