Kendari, TN – Kepolisian Resor (Polres) Kendari bersama Dinas Kesehatan (Dinkes) setempat gencar melakukan sosialisasi pencegahan penyebaran virus Corona (Covid-19). Dalam sosisalisasi tersebut, Dinkes juga melibatkan petugas Promkes Puskesmas se-Kota Kendari.

Kegiatan sosialisasi ini juga telah dilakukan Tim Satgas Covid-19 ini, sejak tanggal 22 Maret 2020 kemarin.

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Kapolres Kendari, AKBP Didik Erfianto melepas rombongan tim yang akan memberikan sosialisasi, di Pelataran Lapangan Upacara Polres Kendari, Selasa (24/3) malam. Demikian press release yang diterima Teropongnews.com, di Makassar, Rabu (25/3).

Tim sosialisasi ini mengambil rute dimulai dari Mako Polres Kendari di Lepo-lepo, kemudian menuju Polda Sulawesi Tenggara (Sultra), Andonohu, Poasia, Kantor DPRD Sultra, eks MTQ, Kecamatan Wua-wua dan berakhir di Polres Kendari.

Selain peran aktif Pemerintah Kota Kendari bersama aparat Kepolisian dan TNI, diharapkan juga peran aktif masyarakat Kota kendari untuk menaati imbauan pemerintah untuk tetap beraktifitas di rumah.

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Sehingga, upaya pemerintah mencegah dan memutus mata rantai penyebaran virus Corona bisa maksimal, dan membebaskan Kota Kendari dari virus mematikan itu.

Kabid Kesehatan Masyarakat Dinkes Kota Kendari Erny mengungkapkan Pemerintah Kota Kendari juga terus menyuarakan kepada masyarakat, untuk selalu menerapkan pola hidup bersih.

“Makan makanan bergizi seimbang, hidup sehat, dan selalu mencuci tangan setiap melakukan atau selesai melakukan aktifitas,” tandas dia, Rabu (25/3).

Berita lain untuk anda

Baru saja Ditangkap, Terduga Pelaku Pembunuhan Di Doom Meninggal Dunia, Diduga Dianiaya

TEROPONGNEWS.COM, SORONG – GR (21) terduga pelaku pembunuhan seorang Ibu Rumah Tangga…

Warga Pulau Doom Geger, IRT Ditemukan Tewas Di Rumahnya

TEROPONGNEWS. COM, SORONG – Warga pulau Doom, Distrik Sorong Kepulauan, kota Sorong…

2 Pemotor Terlibat Kecelakaan Maut Di KM. 12 Masuk, Satu Orang Tewas Seketika

TEROPONGNEWS. COM, SORONG – Seorang pengendara sepeda motor berinisial FT (60), tewas…