Foto bersama petugas PLN (Persero) UP3 Merauke dengan petugas kesehatan RSUD Merauke. Foto-Ist/TN

TEROPONGNEWS.COM, MERAUKE – Dalam rangka peningkatan pelayanan kepada pelanggan, PLN UP3 Merauke resmi menambahkan satu lagi pelanggan dengan Layanan Premium, di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Merauke.

Seperti diketahui, RSUD Merauke saat ini dijadikan sebagai rumah sakit rujukan untuk pasien Covid-19. Untuk itu, dalam meningkatkan kualitas layanan, maka RSUD Merauke memutuskan untuk berlangganan listrik PLN dengan layanan Premium.

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

“Saat ini, peralatan medis kami semakin bertambah dan membutuhkan listrik yang tidak boleh padam untuk meminimalisir kerusakan. Hal ini mendorong kami untuk beralih ke layanan premium, dimana layanan ini menjamin kehandalan listrik yang lebih baik dari pada layanan reguler,” kata Direktur RSUD, dr. Yenny Mahuze dalam rilis, Sabtu (27/6).

Untuk menjawab kebutuhan pelanggan, PLN UP3 Merauke terus melakukan upaya-upaya pemasaran agresif. Salah satunya, dengan melayani Layanan Premium baik pelanggan Tegangan Menengah maupun Tegangan Rendah.

“Dengan Layanan Premium ini, pelanggan mendapatkan fasilitas yang tidak didapat pada pelanggan reguler. Fasilitas-fasilitas tersebut antara lain, kehandalan kelistrikan yang disuplay dengan 2 jalur, serta dilengkapi dengan saklar otomatis yang akan memindahkan arus listrik dari jalur 1 ke jalur yang satunya jika saja terjadi pemadaman,” terang Didik Krismanto, Manager Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Merauke.

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Didik mengatakan, keuntungan lain yang didapat dari pelayanan premium adalah menjadi prioritas pelayanan apabila terjadi masalah dalam pelayanan kelistrikan PLN dan adanya Account Executive khusus untuk melayani pelanggan Layanan Premium.

Selain memastikan keandalan sistem kelistrikan, PLN terus berupaya mempermudah proses pemenuhan kebutuhan listrik kepada seluruh pelanggan di Papua baik pelanggan tegangan menengah maupun tegangan rendah. Hal ini dibuktikan dengan adanya surplus daya sebesar 20 megawatt (MW) di Merauke.

Berita lain untuk anda

Baru saja Ditangkap, Terduga Pelaku Pembunuhan Di Doom Meninggal Dunia, Diduga Dianiaya

TEROPONGNEWS.COM, SORONG – GR (21) terduga pelaku pembunuhan seorang Ibu Rumah Tangga…

Warga Pulau Doom Geger, IRT Ditemukan Tewas Di Rumahnya

TEROPONGNEWS. COM, SORONG – Warga pulau Doom, Distrik Sorong Kepulauan, kota Sorong…

2 Pemotor Terlibat Kecelakaan Maut Di KM. 12 Masuk, Satu Orang Tewas Seketika

TEROPONGNEWS. COM, SORONG – Seorang pengendara sepeda motor berinisial FT (60), tewas…