Sekertaris DPP PKPI Papua Barat, Drs Moses Sambono menyerahkan secara simbolis bantuan paket sembalo kepada perwakilan warga Sowi Gunung, Manokwari, Minggu (26/4). (Foto : Ist)

Manokwari,TN– Dewan Pimpinan  Provinsi Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (DPP-PKPI) Papua Barat juga turut mengambil bagian dalam dalam meringankan beban masyarakat yang kena dampak akibat penyebaran corona virus disease 2019 (COVID-19).

Sebagai wujud kepedulian itu, DPP Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia menyalurkan 1.500 paket sembako kepada masyarakat yang kena langsung dampak akibat semua aktifitas dihentikan alias dirumahkan.

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Kemudian duda, janda, anak-anak yatim piatu, orang tidak mampu atau ekonomi lemah di Provinsi Papua Barat.

Sekertaris DPP Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia Papua Barat, Drs Moses Sambono kepada media ini melalui telpon celulernya, Minggu (26/4) mengatakan, pembagian 1.500 paket sembako ini di dua tempat yaitu Manokwari Raya dan Sorong Raya.

“Hari Sabtu dan Minggu kami sudah membagi 800 paket sembako kepada masyarakat yang kena dampak langsung dampak Covid-19 pada beberapa titik di Manokwari nanti  Rabu dan Kamis tim kami di Sorong Raya dipimpinan Kader PKPI, Pak Surung Sibarani bagi 700 paket sembako” jelas Moses Sambono.

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Lebih lanjut Sambono mengatakan, warga yang menerima bantuan sembako dari PKPI ini karena mereka juga mengikuti instruksi dari Gubernur Papua Barat, Drs Dominggus Mandacan untuk tinggal di rumah dalam rangka memutus mata rantai pandemi penyebaran virus corona.

“PKPI merasa peduli untuk berbagi bersama dengan masyarakat yang benar-benar membutuhkan, ini kami lakukan berdasarkan instruksi dari Ketua DPN PKPI, Diaz Hendropriyono dalam rangka mendukung kebijakan pemerintah terkait dengan penanganan COVID-19” ujarnya.

Moses menyampaikan terima kasih kepada Gubernur Papua Barat karena sudah bekerjasama dengan PKPI untuk membantu meringakan beban masyakat.

“Saya harap kepada masyarakat yang menerima bantuan itu jangan melihat dari jumlah barang tetapi ketulusan dan kepedulian kami untuk membantu melalui paket sembako ini” punkasnya.

Berita lain untuk anda

Baru saja Ditangkap, Terduga Pelaku Pembunuhan Di Doom Meninggal Dunia, Diduga Dianiaya

TEROPONGNEWS.COM, SORONG – GR (21) terduga pelaku pembunuhan seorang Ibu Rumah Tangga…

Warga Pulau Doom Geger, IRT Ditemukan Tewas Di Rumahnya

TEROPONGNEWS. COM, SORONG – Warga pulau Doom, Distrik Sorong Kepulauan, kota Sorong…

Waduh..! Balon Bupati Teluk Bintuni Dilaporkan Istri Pertamanya

TEROPONGNEWS.COM, TELUK BINTUNI – Salah satu bakal calon (balon) Bupati Kabupaten Teluk…