Penjabat Walikota Makassar Iqbal Suhaeb bersama Asosiasi Pengusaha Indonesia (Apindo) mengunjungi Panti Asuhan Al Kautsar di Jalan Lembo Makassar, Rabu (6/5). Foto-Ist/TN

Makassar, TN – Penjabat (Pj) Walikota Makassar Iqbal Suhaeb bersama Asosiasi Pengusaha Indonesia (Apindo) mengunjungi Panti Asuhan Al Kautsar di Jalan Lembo Makassar, Rabu (6/5).

Kunjungan iqbal di Panti Asuhan tersebut dalam rangka memberikan semangat kepada anak anak panti asuhan, sekaligus membagikan bantuan paket buka puasa dan paket sembako kepada anak panti di bulan suci Ramadhan 1441 Hijriah.

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Iqbal dengan penuh perhatian berbaur dengan anak-anak panti asuhan yang duduk bersamanya sambil memberikan wejangan kepada mereka.

“Kalian harus terus rajin belajar, walaupun belajarnya di panti saja dulu. Selalu doakan orang tua, baik yang masih hidup maupun yang sudah meninggal. Insya Allah kelak kalian semua menjadi anak berguna untuk sesama,” ujar Iqbal dihadapan anak anak panti yang mengelilinginya.

Tidak lupa, Iqbal juga mengajak seluruh pengurus panti asuhan, untuk tetap menjaga physical distancing, dan selalu menyediakan sabun untuk membersihkan tangan, serta menggunakan masker apabila ada keperluan yang mendesak

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Di Kesempatan itu pula, Iqbal memberikan apresiasi dengan Apindo yang telah memberikan perhatian, dan kepeduliannya membantu anak-anak panti asuhan.

“Kita apresiasi kepada Apindo yang telah memberikan perhatiannya, untuk membantu anak-anak panti di tengah situasi sulit seperti ini. Ada tiga hingga empat panti asuhan yang didatangi setiap hari. Berarti saat ini sudah puluhan Panti Asuhan yang mendapatkan uluran tangan dari Apindo. Semoga menjadi berkah dan dapat membantu anak-anak kita di panti asuhan,” jelas Iqbal.

Ketua Asosiasi Pengusaha Indonesia Sulawesi Selatan, La Tunreng, serta Ketua Panitia Apindo Peduli, Herman Heizer turut serta hadir mendampingi Iqbal dalam kesempatan tersebut.

“Kita fokus menyalurkan bantuan kepada kelompok yang kurang mampu, terutama di panti asuhan. Insya Allah kita akan sisir kurang lebih 50 panti asuhan di 15 kecamatan di Makassar,” tandas La Tunreng.

Berita lain untuk anda

Baru saja Ditangkap, Terduga Pelaku Pembunuhan Di Doom Meninggal Dunia, Diduga Dianiaya

TEROPONGNEWS.COM, SORONG – GR (21) terduga pelaku pembunuhan seorang Ibu Rumah Tangga…

Warga Pulau Doom Geger, IRT Ditemukan Tewas Di Rumahnya

TEROPONGNEWS. COM, SORONG – Warga pulau Doom, Distrik Sorong Kepulauan, kota Sorong…

2 Pemotor Terlibat Kecelakaan Maut Di KM. 12 Masuk, Satu Orang Tewas Seketika

TEROPONGNEWS. COM, SORONG – Seorang pengendara sepeda motor berinisial FT (60), tewas…