Petrogas (Basin) Ltd. Serahkan Bantuan Alkes Kepada Satgas Covid-19 Kabupaten Sorong dan Kota Sorong

Relations & Communication Superintendent Petrogas (Basin) Ltd., Markus Rumaropen saat menyerahkan dukungan peralatan kesehatan kepada Satgas Covid-19 Kota Sorong (Foto:Mega/TN)

Sorong,TN – Petrogas (Basin) Ltd. ikut mendukung usaha pemerintah Kabupaten Sorong dan Kota Sorong dalam upaya menanggulangi penyebaran Covid-19 dengan memberikan dukungan peralatan kesehatan bagi Satgas Covid-19 dikedua pemerintahan tersebut.

Penyerahan dukungan dilaksanakan pada Jumat (24/4), diawali dengan penyerahan kepada Satgas Covid-19 Kabupaten Sorong yang diterima oleh Bidang Logistik Satgas Covid 19 Kabupaten Sorong, Joni Pardede dan Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Sorong, dr. Lidia Kurniawan.

Setelah itu, kegiatan dilanjutkan dengan menyerahkan dukungan peralatan kesehatan kepada Satgas Covid-19 Kota Sorong yang diterima oleh Staf Ahli Pemerintahan, Hukum, dan Politik Kota Sorong, Tahmrin Tjajuddin dan Kepala Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Kota Sorong, Eltje Doo, S.E,M.M.

Relations & Communication Superintendent Petrogas (Basin) Ltd., Markus Rumaropen mengatakan, kedua tim Satgas tersebut menerima dukungan peralatan berupa pakaian pelindung medis, hand sanitizer, thermo meter, masker, wipol, hapic, dan bayclin.

“Penyerahan bantuan ini dalam rangka membantu usaha mereka dalam menekan laju perkembangan penyebaran Covid-19 di kedua wilayah pemerintahan tersebut,”ujar Markus.

Ia juga berharap bantuan ini sedikit banyak dapat membantu para petugas kesehatan sebagai garda terdepan dalam menangani Covid-19.