Tokoh intelektual Mare, sekaligus anggota DPRD Maybrat, Yonas Yewen, A.Md.Tek.

TEROPONGNEWS.COM, MAYBRAT- Perjuangan anggota DPR RI, Jimmy Demianus Ijie (JDI) terhadap ruas jalan Mare yang menghubungkan distrik Mare dan Mare Selatan sepanjang 5 kilo meter dan 7 kilo meter mendapat apresiasi dari masyarakat dan tokoh Intelektual distrik Mare dan Mare Selatan.

“Selaku intelektual Mare, saya memberikan apresiasi dan dukungan atas kepedulian bapak JDI mengerjakan jalan Mare, jalan yang pernah dikerjakan Pemda Sorong Selatan sampai hari ini, baru dikerjakannya Bung JDI, sebagai anggota DPR RI Dapil Papua Barat,” ujar tokoh Intelektual Mare, Yonas Yewen, A. Md. Tek., kepada media ini, Jumat (17/7/2020).

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Menurutnya, pekerjaan ruas jalan Mare dikerjakan Jemmy Demianus Ijie dengan ruas Sukesiar-Seni sepanjang 5 kilo meter dan sekarang lanjutkan ruas jalan Seni-Suswa sepanjang 7 Kilo meter.

“Kami sampaikan ucapakan Terima kasih atas niat baik bung JDI, beliau melihat mare dengan kondisi jalan sangat rusak dan memperihatinkan. Hitung sejak kabupaten Maybrat dimekarkan dan pisah dari Kabupaten Sorong Selatan belum Pernah dibangun oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Maybrat yang sudah berusia 11 Tahun lebih ini,” tutur politisi muda partai NasDem itu.

Yonas Yewen yang juga selaku anggota DPRD kabupaten Maybrat, berharap agar pemilik hak ulayat disepanjang pekerjan ruas jalan tersebut, tidak boleh tuntut bayar hak ulayat, tapi memberikannya gratis agar Pekerjaan berjalan lancar dan sukses.

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

“Saya berharap pemilik hak ulayat yang akan dikerjakan tidk boleh tuntut hak ulayat untuk dibayar kalau boleh berikan gratis demi kepentingan bersama,” tutupnya.

Berita lain untuk anda

Baru saja Ditangkap, Terduga Pelaku Pembunuhan Di Doom Meninggal Dunia, Diduga Dianiaya

TEROPONGNEWS.COM, SORONG – GR (21) terduga pelaku pembunuhan seorang Ibu Rumah Tangga…

Warga Pulau Doom Geger, IRT Ditemukan Tewas Di Rumahnya

TEROPONGNEWS. COM, SORONG – Warga pulau Doom, Distrik Sorong Kepulauan, kota Sorong…

2 Pemotor Terlibat Kecelakaan Maut Di KM. 12 Masuk, Satu Orang Tewas Seketika

TEROPONGNEWS. COM, SORONG – Seorang pengendara sepeda motor berinisial FT (60), tewas…