Bantuan diserahkan langsung oleh Ketua Pemuda GKI Klasis Sorong Septinus Kambu, kepada Lurah Tanjung Kasuari Robby Burdam untuk selanjutnya didistribusikan kepada para lansia dan janda. (Foto:Mega/TN)

Sorong,TN – Dalam rangka memperingati Kenaikan Isa Almasi, Pemuda GKI Klasis Sorong berbagi kasih bersama mama-mama Papua yang sudah lanjut usia (lansia) dan para janda, yang ada di sekitar kompleks Pantai Saupapir, Kelurahan Tanjung Kasuari, Distrik Maladumes, Kota Sorong, Kamis (21/5).

Bantuan tersebut terdiri dari beras, mie instant, susu, minyak goreng, gula dan juga sabun cuci. Secara simbolis bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Ketua Pemuda GKI Klasis Sorong Septinus Kambu, kepada Lurah Tanjung Kasuari Robby Burdam untuk selanjutnya didistribusikan kepada para lansia dan janda.

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Ketua Pemuda GKI Klasis Sorong Septinus Kambu mengatakan, berbagi kasih yang dilakukan dengan para lansia dan dan janda, selain memperingati Kenaikan Yesus Kristus, juga sehubungan dengan adanya wabah COVID-19 yang melanda Kota Sorong.

“Kenapa kami memilih mama-mama yang sudah lansia dan para janda, karena mereka merupakan yang paling rentan yaitu rentan terinfeksi COVID-19, juga mereka ikut terdampak dengan adanya wabah ini,” ungkapnya seraya menambahkan bantuan yang diberikan, juga merupakan sponsor dari para donatur.

Sementara itu, Lurah Tanjung Kasuari Robby Burdam mengucapkan terima kasih kepada Pemuda GKI Klasis Sorong, yang telah peduli dan berbagi kasih dengan warganya yang sudah lansia dan janda.

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

“Saya mengucapkan terima kasih kepada para Pemuda GKI Klasis Sorong, yang sudah peduli dan mau berbagi dengan warga saya. Semoga apa yang diberikan, menjadi berkat bagi kita semua,” ungkapnya.

Pada kesempatan yang sama, Kepala Distrik Maladumes Antonia Iek mengimbau kepada semua pihak yang ingin memberikan bantuan, kiranya dapat berkoordinasi dengan pihak kelurahan atau distrik setempat.

“Jika ada yang ingin menyalurkan bantuan, harap melalui kelurahan atau distrik setempat, supaya terarah dan bisa dilihat siapa yang berhak menerima bantuan, sehingga tidak terjadi kecemburuan sosial,” pungkasnya.

Berita lain untuk anda

Baru saja Ditangkap, Terduga Pelaku Pembunuhan Di Doom Meninggal Dunia, Diduga Dianiaya

TEROPONGNEWS.COM, SORONG – GR (21) terduga pelaku pembunuhan seorang Ibu Rumah Tangga…

Warga Pulau Doom Geger, IRT Ditemukan Tewas Di Rumahnya

TEROPONGNEWS. COM, SORONG – Warga pulau Doom, Distrik Sorong Kepulauan, kota Sorong…

2 Pemotor Terlibat Kecelakaan Maut Di KM. 12 Masuk, Satu Orang Tewas Seketika

TEROPONGNEWS. COM, SORONG – Seorang pengendara sepeda motor berinisial FT (60), tewas…