Pasukan Brimob D Pelopor Papua saat merayakan hari lahir Pelopor ke-61 tahun 2020. Foto-Getty/TN

TEROPONGNEWS.COM, MERAUKE -Personil Pasukan Pelopor ditekankan tetap setia melaksanakan tugas dan pengabdian kepada bangsa dan negara, serta masyarakat Indonesia.

Wadanyon D Pelopor Sat Brimob Polda Papua AKP Sarifudin Ahmad mengatakan, siap dan setia serta semangat menjalankan tugas menjadi tanggungan pasukan pelopor di Papua.

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Semangat ini kembali digaungkan dalam peringati hari lahir pelopor ke-61 tahun 2020, Senin(14/9) melalui video converence di Aula Brimob Merauke.

“Kami Satuan Pelopor Korps Brimob Polri di usia ke 61 ini, tetap menjadi pasukan yang setia kepada NKRI dan siap melaksanakan tugas yang diembankan kepada setiap personil Pasukan Pelopor,” ucap Wadanyon D Pelopor AKP Sarifudin Ahmad usai mengikuti rangkaian upacara dalam rangka Peringati Hari Jadi Pelopor.

Upacara tersebut dipusatkan di Markas Komando Korps Brigade Mobile Polri Kelapa Dua Depok, dipimpin langsung Komandan Pasukan Pelopor Korbrimob Polri Brigjen Pol Drs. Imam Widodo,M.Han, yang diikuti Seluruh Brimob se-Nusantara.

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Kegiatan dilanjutkan dengan syukuran sebagai bentuk rasa syukur dan terima kasih Kepada Tuhan Yang Maha Kuasa atas bertambahnya usia Pasukan Pelopor Korbrimob Polri.

You May Also Like

Baru saja Ditangkap, Terduga Pelaku Pembunuhan Di Doom Meninggal Dunia, Diduga Dianiaya

TEROPONGNEWS.COM, SORONG – GR (21) terduga pelaku pembunuhan seorang Ibu Rumah Tangga…

Warga Pulau Doom Geger, IRT Ditemukan Tewas Di Rumahnya

TEROPONGNEWS. COM, SORONG – Warga pulau Doom, Distrik Sorong Kepulauan, kota Sorong…

Waduh..! Balon Bupati Teluk Bintuni Dilaporkan Istri Pertamanya

TEROPONGNEWS.COM, TELUK BINTUNI – Salah satu bakal calon (balon) Bupati Kabupaten Teluk…