Berita

Penyemprotan Disinfektan Juga Dilakukan Di Perbatasan RI-PNG Distrik Sota

×

Penyemprotan Disinfektan Juga Dilakukan Di Perbatasan RI-PNG Distrik Sota

Sebarkan artikel ini

Merauke, TN – Mengantisipasi penyebaran virus corona atau covid-19, TNI-Polri, Tim CIQS (Customs, Immigration, Quarantine, and Security) PLBN Sota, Puskesmas Sota dan Pemerintah Distrik Sota bersatu padu melakukan penyemprotan disinfektan diwilayah perbatasan RI-PNG tepatnya di Kampung Sota, Distrik Sota, Kabupaten Merauke, Papua.

1506
Mana Calon Gubernur Papua Barat Daya Pilihan Anda yang Layak?

 www.teropongnews.com sebagai media independen meminta Anda untuk klik siapa calon yang digadang-gadang oleh Anda untuk dipilih dan layak jadi calon Gubernur Papua Barat Daya Periode 2024-2029,  kemudian klik Vote pada bagian paling bawah ini.

Dipimpin oleh Danramil 1707-16/Sota, Mayor Inf Daniel Ngilawane, tim secara bersama-sama berkeliling melakukan penyemprotan disinfektan di puskesmas, kantor-kantor instansi pemerintah, koramil, polsek, pos Satgas Pamtas, Tugu titik nol Km Merauke-Sabang dan tempat lainnya.

“Kurang lebih tiga jam kita lakukan penyemprotan untuk membunuh kuman atau virus corona agar tidak menular ke banyak orang,” tutur Danramil dalam rilis, Selasa (24/03) di Merauke.

Selain itu, tim gabungan ini besok akan melaksanakan sosialisasi kepada masyarakat perbatasan RI-PNG khususnya di kampung-kampung wilayah Distrik Sota mengenai cara pencegahan virus corona.