Gubernur Sulawesi Selatan, Nurdin Abdullah, menerima langsung bantuan sosial penanganan Covid-19 dari Johanis Simulat, di Rumah Jabatan Gubernur Sulsel, Senin (27/4). Foto-Ist/TN

Makassar, TN – Ditengah pendemi Covid-19, dukungan dan bantuan dari berbagai pihak terus berdatangan. Kali ini datang dari pengusaha perpipaan Johanis Simulat

Gubernur Sulawesi Selatan, Nurdin Abdullah, menerima langsung bantuan sosial penanganan Covid-19 dari Johanis Simulat, di Rumah Jabatan Gubernur Sulsel, Senin (27/4).

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Nurdin Abdullah mengaku, sangat berterima kasih atas dukungan dan bantuan yang terus mengalir dalam upaya penanganan Covid-19.

“Bantuan ini tentunya sangat membantu dalam upaya penanganan Covid-19, dan tentunya kita semua berharap pandemi ini bisa segera berakhir dan aktivitas ekonomi dan dunia usaha kembali berjalan normal.” tegas Nurdin.

Sementara itu, Johanis yang merupakan Pemilik PT. Bahana Cipta mengaku, menyerahkan bantuan berupa beras, minyak, mir instant, dan masker waterproof.

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

“Bantuan yang kami berikan ini sebagai bentuk keprihatinan pengusaha, terhadap masyarakat terdampak Virus Corona,” ungkapnya.

Dia menyebutkan, dengan bantuan ini dapat membantu dan meringankan beban pemerintah dalam penanganan Covid-19, termasuk mengajak para pengusaha lain untuk ikut bersama-sama saling membantu.

“Semoga pengusaha yang lain ikut bersama-sama saling membantu dalam menangani pendemi virus berbahaya ini, dan bisa cepat selesai sehingga keadaan kembali berjalan normal,” ujarnya.

You May Also Like

Baru saja Ditangkap, Terduga Pelaku Pembunuhan Di Doom Meninggal Dunia, Diduga Dianiaya

TEROPONGNEWS.COM, SORONG – GR (21) terduga pelaku pembunuhan seorang Ibu Rumah Tangga…

Warga Pulau Doom Geger, IRT Ditemukan Tewas Di Rumahnya

TEROPONGNEWS. COM, SORONG – Warga pulau Doom, Distrik Sorong Kepulauan, kota Sorong…

Waduh..! Balon Bupati Teluk Bintuni Dilaporkan Istri Pertamanya

TEROPONGNEWS.COM, TELUK BINTUNI – Salah satu bakal calon (balon) Bupati Kabupaten Teluk…