Ketua KPUD Merauke, Theresia Mahuze. Foto-Getty/TN

TEROPONGNEWS.COM, MERAUKE – Ketua KPUD Kabupaten Merauke, Theresia Mahuze mengatakan, pelasanaan rapid test bagi petugas PPD, PPS, PPDP dan petugas KPU Kabupatem Merauke rencananya akan dilakukan pekan depan.

Nama-nama petugas dari 315 orang akan diserahkan ke Dinas Kesehatan setempat pada Rabu (22/7), selanjutnya Dinkes akan membagi pelaksanaan dipusatkan di enam puskesmas.

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

“Besok pagi saya serahkan nama-nama petugas kita dan kita KPU sendiri ke Dinkes,” terang Theresia dalam pesan Whatsapp, Selasa (21/7).

Lanjut disebutkan, enam puskesmas akan melakukan rapid test kepada 60 orang petugas. “Ini kita fokus di Merauke saja,” tambahnya.

Sebelumnya, pihaknya sudah melakukan koordinasi dengan Plh Kadis Kesehatan Merauke, dr. Nevile Muskitta untuk menindaklanjuti pelaksanaan rapid test Covid-19 bagi mereka yang bertugas, maupun KPU sebagai penyelenggara pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Merauke 9 Desember 2020 nanti.

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

“Kemungkinan ada penambahan untuk Distrik Semangga, Tanah Miring dan Ulilin. Besok masih saya koordinasikan lagi, terkait penambahan 3 distrik ini,” tutup Theresia.

Berita lain untuk anda

Baru saja Ditangkap, Terduga Pelaku Pembunuhan Di Doom Meninggal Dunia, Diduga Dianiaya

TEROPONGNEWS.COM, SORONG – GR (21) terduga pelaku pembunuhan seorang Ibu Rumah Tangga…

Warga Pulau Doom Geger, IRT Ditemukan Tewas Di Rumahnya

TEROPONGNEWS. COM, SORONG – Warga pulau Doom, Distrik Sorong Kepulauan, kota Sorong…

2 Pemotor Terlibat Kecelakaan Maut Di KM. 12 Masuk, Satu Orang Tewas Seketika

TEROPONGNEWS. COM, SORONG – Seorang pengendara sepeda motor berinisial FT (60), tewas…