Peduli Banjir Kota Sorong, Pertamina RU VII Kasim Salurkan Bantuan

Foto bersama walikota Sorong dengan CSR pertamina RU VII kasim. (Foto:Mega/TN)

TEROPONGNEWS.COM, SORONG – Peduli korban bencana banjir, Pertamina Refinery Unit (RU) VII kasim berikan bantuan alat pompa air kepada pemerintah kota Sorong untuk digunakan membantu warga yang terdampak banjir.

Bantuan tersebut secara simbolis diberikan langung oleh Unit Manager Commrel & CSR RU VII Dodi Yapsenang kepada Walikota Sorong, Drs. Ec. Lambert Jitmau, M.M di kantor Walikota Sorong, Sabtu (18/7/2020).

“Dari CSR pusat menghubungi kami yang di lapangan untuk secepat mungkin berpartisipasi membantu warga yang terdampak banjir,” ujar Dodi di kantor walikota Sorong.

Dikatakan, Pertamina RU VII Kasim juga sudah memberikan bantuan berupa alat kebersihan seperti pel, sapu ijuk, sapu lidi, cairan pembersih lantai, dan popok untuk balita.

“Kemudian makan malam cepat saji atau nasi bungkus sebanyak 1.250 bungkus juga dibagikan kepada masyarakat yang terdampak langsung akibat bencana banjir ini,”imbuhnya.

Dodi menambahkan, selain bantuan diatas, Pertamina RU VII Kasim juga akan membagikan 400 sembako di dua lokasi terdampak banjir terparah di kota Sorong yakni Malanu dan komplek melati raya KM. 9

“Harapan kami, semoha masyarakat bisa cepat pulih kembali dan bisa beraktivitas normal seperti biasa. Terutama aktiviyas perkenomian masyarakat semoga bisa kembali seperti sedia kala, “pungkas Dodi.