Juru bicara gugus tugas percepatan penanganan Covid-19 kota Sorong, Rudy Laku. (Foto:Mega/TN)

TEROPONGNEWS. COM, SORONG – jumlah pasien sembuh Covid-19 di kota Sorong semakin meningkat. Kini total pasien sembuh berjumlah 41 orang setelah terjadi penambahan sebanyak 1 orang.

“Hari ini kita mendapat hasil pemeriksaan laboratorium dari Makassar. Dari 200 lebih sampel yang kita kirim, sebanyak 71 sampel sudah keluar hasilnya. Kita bersyukur bahwa hari ini ada tambahan satu yang sembuh, sehingga jumlah total yang sembuh di kota Sorong menjadi 41 orang,”jelas Rudy Laku, Sabtu (27/6).

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Dikatakan Rudy, Pasien sembuh tersebut berinisial FP (36) laki-laki beralamat di kelurahan Kampung Baru. Selain itu, dari hasil 71 sampel tersebut, terdapat 1 pasien positif baru dengan inisial YL (29) laki-laki beralamat di kelurahan klawalu.

“Dengan adanya penambahan 1 positif baru hari ini, jadi total kasus positif Covid-19 di kota Sorong berjumlah 93 kasus,”imbuhnya.

Sementara itu, terkait update perkembangan kasus Covid-19 di kota Sorong pertanggal 27 Juni 2020 yakni Orang tanpa Gejala (OTG) sebanyak 543 orang, Orang Dalam Pemantauan (ODP) sebanyak 257 orang, selesai pemantauan 201 dan sedang dalam pemantauan 56 orang.

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

“Pasien Dalam Pengawasan (PDP) sebanyak 52 orang, yang telah selesai pengawasan sebanyak 43 orang dan sedang dalam pengawasan sebanyak 9 orang. Untuk pasien yang meninggal masih tetap 11 orang. Hasil laboratorium negatif sebanyak 433 orang dan total pasien positif 93 orang, “pungkas Rudy.

Berita lain untuk anda

Baru saja Ditangkap, Terduga Pelaku Pembunuhan Di Doom Meninggal Dunia, Diduga Dianiaya

TEROPONGNEWS.COM, SORONG – GR (21) terduga pelaku pembunuhan seorang Ibu Rumah Tangga…

Warga Pulau Doom Geger, IRT Ditemukan Tewas Di Rumahnya

TEROPONGNEWS. COM, SORONG – Warga pulau Doom, Distrik Sorong Kepulauan, kota Sorong…

2 Pemotor Terlibat Kecelakaan Maut Di KM. 12 Masuk, Satu Orang Tewas Seketika

TEROPONGNEWS. COM, SORONG – Seorang pengendara sepeda motor berinisial FT (60), tewas…