Ketua DPW Partai NasDem Papua Barat, Drs Dominggus Mandacan menyerahkan SK Rekomendasi kepada lima paslon kada di Sekertariat DPW NasDem Papua Barat, Manokwari, Sabtu (25/7). Foto-Ist/TN

TEROPONGNEWS.COM, MANOKWARI – Partai NasDem dalam percaturan demokrssi selalu mengedepankan politik tanpa mahar sehingga para pasangan calon kepala daerah tidak merasa terbeban.

Calon bupati Kabupaten Fakfak, Samaun Dahlan menuturkan politik tanpa mahar yang telah diterapkan Partai NasDem secara berjenjang dari pusat hingga ke Kabupaten/ kota.

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

” Sebagai kandidat mulai dari pendaftaran sampai dengan rekomendasi dikeluarkan, kami tidak mengeluarkan uang satu rupiah pun. Yang jelas kami akan berjuang bersama dengan Partai Nasdem untuk bersama-sama menang,” kata Samaun Dahlan kepada awak media usai menerima SK Rekomendasi dari ketua DPW, Drs Dominggus Mandacan di Sekertariat DPW NasDem Papua Barat, Jl. Merdeka Manokwari, Sabtu (25/7).

Kadis PUPR Kabupaten Fakfak ini menyampaikan terima kasih kepada pimpinan partai NasDem yang merekomendasikan paslon Samaun Dahlan – Cliford Ndandarmana (SADAR) bertarung dalam pilkada serentak 2020.

Semoga dengan politik tanpa mahar ini, masyarakat Papua Barat lebih khusus Kabupaten Fakfak mempercayakan pasangan calon kepala daerah yang diusung partai NasDem.

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Semertara itu, Ketua DPW Partai NasDem Papua Barat, Drs. Dominggus Mandacan mengatakan, Bakal calon yang telah menerima SK dari dewan pengurus pusat, sehingga tidak ada perubahan lagi terkait dukungan.

“Saya menindaklanjuti rekomendasi DPP kepada kami (DPP), saya instruksikan seluruh pengurus partai Nasdem untuk bersatu dan kita menangkan calon bupati dan wakil bupati yang didukung oleh partai Nasdem,” tegas Dominggus.

Dominggus juga berpesan, agar calon yang mendapat rekomendasi dari DPP Partai NasDem agar segera melakukan koordinasi dengan pengurus partai Nasdem diwilayahnya masing-masing.

“Setelah menerima rekomendasi ini diserahkan silahkan pasangan calon ucapkan syukur kepada Tuhan, atas nama ketua DPW dan seluruh pengurus Partai kami menyampaikan selamat kepada calon Bupati dan Wakil Bupati,” lanjut Mandacan.

Ada lima pasangan Hermus Indouw-Edi Budoyo (HEBO), Kabupaten Manokwari., selain itu pasangan asal Kabupaten Fakfak Samaun Dahlan – Cliford Ndandarmana (SADAR) Kabupaten Pegunungan Arfak Yosias Saroi – Marinus Mandacan (YOSMAR) Kabupaten Manokwari Selatan Markus Waran – Wempi Rengkung dan Kabupaten Teluk Wondama Paulus Y. Indubri – Kuro Matani.

Berita lain untuk anda

Baru saja Ditangkap, Terduga Pelaku Pembunuhan Di Doom Meninggal Dunia, Diduga Dianiaya

TEROPONGNEWS.COM, SORONG – GR (21) terduga pelaku pembunuhan seorang Ibu Rumah Tangga…

Warga Pulau Doom Geger, IRT Ditemukan Tewas Di Rumahnya

TEROPONGNEWS. COM, SORONG – Warga pulau Doom, Distrik Sorong Kepulauan, kota Sorong…

2 Pemotor Terlibat Kecelakaan Maut Di KM. 12 Masuk, Satu Orang Tewas Seketika

TEROPONGNEWS. COM, SORONG – Seorang pengendara sepeda motor berinisial FT (60), tewas…