Sorong, TN – Pasien yang terkonfirmasi positif terpapar virus Covid-19 di kota Sorong bertambah menjadi 54 orang dari sebelumnya berjumlah 50 Orang.

“Hari ini, 29 Mei 2020 kami telah mendapatkan hasil pemeriksaan laboratorium dari Makasar terhadap 4 sampel dari total 60 sampai yang telah kami kirim. 56 sampel sudah Kamis rilis tadi malam dan hari ini 4 sampel sudah keluari. Hasil laboratorium 4 sampel ini keseluruhannya positif, sehingga total orang yang positif di kota Sorong itu bertambah menjadi 54 orang,”jelas juru bicara Satgas Covid-19 kota Sorong, Rudy Laku, Jumat (29/5).

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Dikatakan Rudy, empat sampel yang terkonfirmasi positif tersebut bernisial NU (59) perempuan beralamat di Rufei, NA (59) beralamat di Rufei, AG (38) perempuan beralamat di kelurahan Manoi, dan CA (29) perempuan di kelurahan Rufei.

“Sekali lagi, dengan penambahan 4 orang hari ini maka positif Covid-19 di kota Sorong sudah berjumlah 54 orang. Kami berharap Kepada seluruh masyarakat di kota Sorong, mari kita menerapkan protokol kesehatan yang ketat dengan memakai masker, jaga jarak, sebisa mungkin tidak berkumpul dan menghindari kerumunan,”imbau Rudy.

Sementara update perkembangan Covid-19 di kota Sorong per 29 Mei 2020, yakni Orang Tanpa Gejala (OTG) berjumlah 92. Kemudian Orang Dalam Pemantauan (ODP) 192 orang dan selesai pemantauan 144 orang, sehingga yang masih dalam pamantauan 48 orang.

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

“Kemudian PDP 38 orang, selesai pengawasan 32 orang, sehingga sekarang yang masih dalam proses pengawasan 6 orang. Sementara yang meninggal totalnya masih 10 orang, terdiri dari 8 PDP dan yang 2 positif Covid-19. Sedangkan pasien positif Covid-19 yang sembuh berjumlah 1 orang. Untuk hasil lab total keseluruhan 262, terdiri dari 139 negatif dan 54 orang positif,” pungkas Rudy.

Berita lain untuk anda

Baru saja Ditangkap, Terduga Pelaku Pembunuhan Di Doom Meninggal Dunia, Diduga Dianiaya

TEROPONGNEWS.COM, SORONG – GR (21) terduga pelaku pembunuhan seorang Ibu Rumah Tangga…

Warga Pulau Doom Geger, IRT Ditemukan Tewas Di Rumahnya

TEROPONGNEWS. COM, SORONG – Warga pulau Doom, Distrik Sorong Kepulauan, kota Sorong…

2 Pemotor Terlibat Kecelakaan Maut Di KM. 12 Masuk, Satu Orang Tewas Seketika

TEROPONGNEWS. COM, SORONG – Seorang pengendara sepeda motor berinisial FT (60), tewas…