Danyonarmed 12/Divif 2 Kostrad, Letkol Arm Ronald F Siwabessy memotong kue HUT Yonarmed 12/Divif 2 Kostrad ke-58, dan diberikan kepada Kapolres Ngawi, AKBP Dicky Ario Yustisianto. Foto-Ist/TN

TEROPONGNEWS.COM, AMBON – Pemandangan tak seperti biasanya, terlihat Kamis (24/7) pagi, di Mako Yonarmed 12/Divif 2 Kostrad. Pasalnya, suasana kesatrian Lembah Lawu yang tenang dan lengang mendadak menjadi ramai.

Bukan tanpa alasan, keramaian tersebut dipicu dengan kedatangan Kapolres Ngawi, AKBP Dicky Ario Yustisianto beserta jajarannya secara tiba-tiba.

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Sontak saja, kehadiran rombongan orang nomor satu ditubuh Polres Ngawi ini cukup mengejutkan bagi Danyonarmed 12/Divif 2 Kostrad, Letkol Arm Ronald F Siwabessy beserta anggotanya.

Saat ditemui dilokasi, Kapolres Ngawi AKBP Dicky Ario Yustisianto mengatakan, pagi ini pihaknya sengaja memberikan kejutan serta ucapan selamat kepada Yonarmed 12/Divif 2 Kostrad atas ulang tahunnya yang ke-58.

“Inilah kado spesial Polres Ngawi kepada Yonarmed 12/Divif 2 Kostrad, di 58 tahun pengabdian kepada bangsa dan Negara Indonesia yang jatuh tepat pada hari ini,” ungkap Kapolres.

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Sementara itu, Danyonarmed 12/Divif 2 Kostrad, Letkol Arm Ronald F Siwabessy sangat mengapresiasi serta mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Ngawi beserta jajarannya, atas surprise yang begitu luar biasa tepat di HUT Ke 58 satuan yang pimpinnya saat ini.

“Surprise ini merupakan sebuah kado yang istimewa bagi Yonarmed 12/Divif 2 Kostrad. Harapannya, di HUT ke-58 ini akan menjadi momentum untuk semakin meningkatkan kerjasama, serta kebersamaan yang sudah terjalin harmonis antara TNI dan Polri, khususnya di wilayah Kabupaten Ngawi,” terangnya lewat siaran pers yang diterima Teropongnews.com, di Ambon.

Lebih lanjut, Pamen TNI AD kelahiran kota Ambon ini menambahkan, “Negeri Ngawi Ramah”, terkenal dengan budaya Guyub Rukunnya. Kejutan yang diberikan Polres Ngawi pagi ini merupakan wujud nyata kekompakan, sinergitas dan soliditas dalam bingkai guyub rukun antara Yonarmed 12/Divif 2 Kostrad, dengan semua elemen yang ada di kota Ngawi ini.

“Semoga tradisi guyub rukun ini akan terus tumbuh kembang dan lestari di kabupaten Ngawi. Pasalnya, disamping meningkatkan tali silaturahmi dengan semua elemen yang ada, budaya ini juga akan menjadi wahana sumbang pemikiran dalam rangka mewujudkan Kota Ngawi yang semakin aman, nyaman dan maju di masa depan,” imbuhnya.

“Komitmen kami, dimanapun dan sampai kapanpun TNI akan selalu bersinergi serta menjalin komunikasi yang baik dengan semua komponen bangsa. Sinergitas tanpa batas, tentunya akan akan berdampak pada pengabdian terbaik untuk masyarakat,” pungkas Almamater Akademi Militer tahun 2002 ini.

Berita lain untuk anda

Baru saja Ditangkap, Terduga Pelaku Pembunuhan Di Doom Meninggal Dunia, Diduga Dianiaya

TEROPONGNEWS.COM, SORONG – GR (21) terduga pelaku pembunuhan seorang Ibu Rumah Tangga…

Warga Pulau Doom Geger, IRT Ditemukan Tewas Di Rumahnya

TEROPONGNEWS. COM, SORONG – Warga pulau Doom, Distrik Sorong Kepulauan, kota Sorong…

2 Pemotor Terlibat Kecelakaan Maut Di KM. 12 Masuk, Satu Orang Tewas Seketika

TEROPONGNEWS. COM, SORONG – Seorang pengendara sepeda motor berinisial FT (60), tewas…