Ketua DPRD Provinsi Maluku, Lucky Wattimury. Foto-Rudy Sopaheluwakan/TN

TEROPONGNEWS.COM, AMBON – Berdasarkan kebijakan Gubernur Maluku, Murad Ismail, maka Maluku saat ini sementara membenahi infrastruktur perhubungan baik jalan maupun jembatan, untuk menunjang sektor pariwisata dan sektor-sektor strategis lainnya.

“Terhadap usaha ini, maka DPRD Provinsi Maluku memberikan support yang konstruktif, dengan tetap bersikap korektif, serta memberikan berbagai masukan berupa rekomendasi, untuk menuju para perbaikan yang sempurna, dalam melayani dan memajukan masyarakat di Provinsi Maluku,” kata Ketua DPRD Provinsi Maluku, Lucky Wattimury kepada wartawan, di Ambon, Minggu (23/8).

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Pada bidang ideologi, lanjut dia, komitmen masyarakat Maluku untuk tetap mempertahankan ideologi Pancasila, Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI), Undang-Undang Dasar (UUD) tahun 1945, dan kebhinekaan tidak perlu diragukan lagi.

“Oleh karena itu, menjadi tanggung jawab bersama selaku DPRD dan pemerintah daerah, untuk saling bergandengan tangan dalam membangun, dan nya,” kata Wattimury.

Sementara pada bidang politik, menurut Wattimury, ketahanan politik masyarakat di Maluku semakin membaik, yang ditandai dengan terciptanya stabilitas politik yang kondusif.

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

“Demikian halnya dengan perkembangan demokrasi, juga terus berkembang dengan baik. Dimana masyarakat semakin dewasa, dalam menilai dan mengawasi berbagai kebijakan publik, yang dilakukan oleh pemerintah daerah maupun DPRD,” tandas Wattimury.

Berita lain untuk anda

Baru saja Ditangkap, Terduga Pelaku Pembunuhan Di Doom Meninggal Dunia, Diduga Dianiaya

TEROPONGNEWS.COM, SORONG – GR (21) terduga pelaku pembunuhan seorang Ibu Rumah Tangga…

Warga Pulau Doom Geger, IRT Ditemukan Tewas Di Rumahnya

TEROPONGNEWS. COM, SORONG – Warga pulau Doom, Distrik Sorong Kepulauan, kota Sorong…

Waduh..! Balon Bupati Teluk Bintuni Dilaporkan Istri Pertamanya

TEROPONGNEWS.COM, TELUK BINTUNI – Salah satu bakal calon (balon) Bupati Kabupaten Teluk…