Grafik Sebaran Kasus C-19 Kota Jayapura.(ist)

Jayapura, TN –  Jumlah ODP Kota Jayapura meningkat tajam hingga mencapai 1261 orang per 4 April 2020 . Data Grafik kenaikan angka ODP ini sebagaimana rilis data sebaran kasus C-19 Gugus tugas Kota Jayapura per pukul 18.00 WIT.

Meski jumlah ODP singinifikan, namun jumlah PDP mengalami penurunan dengan angka 21 orang.  Sementara jumlah Kasus C-19 masih berada pada posisi yang sama sebanyak 9 kasus, dengan rincian 8 pasien dalam perawatan dan 1 pasien dinyatakan sembuh.

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, secara keseluruhan di Provinsi Papua jumlah positif C-19  sebanyak 18 kasus, 4 pasien diantaranya sembuh, 1 orang meninggal, dan 13 pasien dalam perawatan.  Sebaran C-19 Postive di Papua terjadi di Kota Jayapura 9 Kasus, Kabupaten Merauke 4 kasus, Kabupaten Mimika 3 Kasus dan Kabupaten Jayapura 2 Kasus.

Jubir Satgas C-19, Kota Jayapura, dr Silwanus Sumule, Sp.OG, (K) mengatakan dari 18 kasus positif C-19 di Papua, 2 pasien dalam kondisi sakit berat dan menggunakan alat bantu pernapasan, sementara 13 pasien lainnya dalam kondisi sakit ringan dan sedang.

Melihat trend kasus Covid-19 di Papua terhitung sejak 17 Maret hingga 4 April 2020, lonjakan ODP terjadi pada akhir Maret dengan jumlah 7507 orang dan mengalami penurunan menjadi 6392 orang per hari ini.

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
Berita lain untuk anda

Baru saja Ditangkap, Terduga Pelaku Pembunuhan Di Doom Meninggal Dunia, Diduga Dianiaya

TEROPONGNEWS.COM, SORONG – GR (21) terduga pelaku pembunuhan seorang Ibu Rumah Tangga…

Warga Pulau Doom Geger, IRT Ditemukan Tewas Di Rumahnya

TEROPONGNEWS. COM, SORONG – Warga pulau Doom, Distrik Sorong Kepulauan, kota Sorong…

2 Pemotor Terlibat Kecelakaan Maut Di KM. 12 Masuk, Satu Orang Tewas Seketika

TEROPONGNEWS. COM, SORONG – Seorang pengendara sepeda motor berinisial FT (60), tewas…