Legislator Papua Barat, Syamsudin Seknun mengunjungi TKP korban banjir sekaligus membagikan nasi kotak kepada para korban, Jumat (17/7) Foto : Ist

TEROPONGNEWS.COM,SORONG- Hujan yang mengguyur Kota Sorong, kamis (16/7) malam hingga Jumat (17/7) mengakibatkan sejumlah titik terendam banjir, kejadian ini menarik perhatian legislator Papua Barat, Syamsudin Seknun turun tangan.

Kepada media ini melalui telpon celulernya, Jumat (17/7) Legislator muda, Syamsudin Seknun mengatakan, langkah awal yang dilakukan untuk membantu korban banjir yaitu membagikan nasi kotak.

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Alasannya membagi nasi kotak karena para korban sibuk membersihkan rumah akibat banjir sehingga mereka tidak masak, aksi sosial ini dapat membantu warga memberikan kekuatan.

“Saya merasa terpanggil untuk bagaimana bisa terlibat aksi sosial, karena dipastikan para korban tidak masak” ucsp Seknun.

Politisi muda NasDem itu mengatakan, bahwa panggilan moril sebagai wakil rakyat tanpa pandang bulu, karena tujuannya untuk bermanfaat bagi semua para korban banjir di Kota Sorong.

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
Berita lain untuk anda

Baru saja Ditangkap, Terduga Pelaku Pembunuhan Di Doom Meninggal Dunia, Diduga Dianiaya

TEROPONGNEWS.COM, SORONG – GR (21) terduga pelaku pembunuhan seorang Ibu Rumah Tangga…

Warga Pulau Doom Geger, IRT Ditemukan Tewas Di Rumahnya

TEROPONGNEWS. COM, SORONG – Warga pulau Doom, Distrik Sorong Kepulauan, kota Sorong…

2 Pemotor Terlibat Kecelakaan Maut Di KM. 12 Masuk, Satu Orang Tewas Seketika

TEROPONGNEWS. COM, SORONG – Seorang pengendara sepeda motor berinisial FT (60), tewas…