Berita

Laboratorium Maxima Bantu Sejumlah Puskesmas di Kendari

×

Laboratorium Maxima Bantu Sejumlah Puskesmas di Kendari

Sebarkan artikel ini
Sejumlah puskesmas di Kota Kendari mendapat bantuan tempat cuci tangan dari laboratorium Maxima Kendari. Foto-Ist/TN

Kendari, TN – Sejumlah puskesmas di Kota Kendari mendapat bantuan tempat cuci tangan dari laboratorium Maxima Kendari. Bantuan tersebut diserahkan pada Puskesmas Benu-Benua dan Puskesmas Mekar.

1545
Mana Calon Gubernur Papua Barat Daya Pilihan Anda yang Layak?

 www.teropongnews.com sebagai media independen meminta Anda untuk klik siapa calon yang digadang-gadang oleh Anda untuk dipilih dan layak jadi calon Gubernur Papua Barat Daya Periode 2024-2029,  kemudian klik Vote pada bagian paling bawah ini.

Bantuan dari Laboratorium Maxima ini diserahkan sebagai upaya memutus mata rantai penularan virus Corona, salah satunya dengan rajin mencuci tangan.

Kepala Puskesmas Benu-Benua, Drg. Rahmawati memberikan apresiasi dan ucapan terima kasih pada Laboratorium Maxima Kendari yang telah memberikan bantuan.

“Kami sangat berterima kasih dan sangat terbantu, karena selama ini kami masih menggunakan alat sederhana dengan mengisi air tiap hari ke ember yang ada kran nya,” ungkap Rahmawati lewat rilisnya yang diterima Teropongnews.com, di Makassar, Jumat (3/4).

Dia juga berharap, alat ini akan lebih memudahkan serta lebih menarik minat pengunjung puskesmas untuk Cuci Tangan Pakai Sabun (CTPS), karena tampilannya lebih baik.

Hal senada diungkapkan Kepala Puskesmas Mekar, Hj. Supriyani. Dia berharap, bantuan ini bisa memberikan dampak terhadap upaya mengurangi penyebaran virus Corona di Kota Kendari.

“Semoga bantuan ini bisa membiasakan warga mencuci tangan, dan berprilaku hidup bersih dan sehat. Selain itu, pihak puskesmas merasa terbantu dan lebih fokus melakukan pelayanan,” tandas dia.