Sejumlah puskesmas di Kota Kendari mendapat bantuan tempat cuci tangan dari laboratorium Maxima Kendari. Foto-Ist/TN

Kendari, TN – Sejumlah puskesmas di Kota Kendari mendapat bantuan tempat cuci tangan dari laboratorium Maxima Kendari. Bantuan tersebut diserahkan pada Puskesmas Benu-Benua dan Puskesmas Mekar.

Bantuan dari Laboratorium Maxima ini diserahkan sebagai upaya memutus mata rantai penularan virus Corona, salah satunya dengan rajin mencuci tangan.

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Kepala Puskesmas Benu-Benua, Drg. Rahmawati memberikan apresiasi dan ucapan terima kasih pada Laboratorium Maxima Kendari yang telah memberikan bantuan.

“Kami sangat berterima kasih dan sangat terbantu, karena selama ini kami masih menggunakan alat sederhana dengan mengisi air tiap hari ke ember yang ada kran nya,” ungkap Rahmawati lewat rilisnya yang diterima Teropongnews.com, di Makassar, Jumat (3/4).

Dia juga berharap, alat ini akan lebih memudahkan serta lebih menarik minat pengunjung puskesmas untuk Cuci Tangan Pakai Sabun (CTPS), karena tampilannya lebih baik.

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Hal senada diungkapkan Kepala Puskesmas Mekar, Hj. Supriyani. Dia berharap, bantuan ini bisa memberikan dampak terhadap upaya mengurangi penyebaran virus Corona di Kota Kendari.

“Semoga bantuan ini bisa membiasakan warga mencuci tangan, dan berprilaku hidup bersih dan sehat. Selain itu, pihak puskesmas merasa terbantu dan lebih fokus melakukan pelayanan,” tandas dia.

Berita lain untuk anda

Baru saja Ditangkap, Terduga Pelaku Pembunuhan Di Doom Meninggal Dunia, Diduga Dianiaya

TEROPONGNEWS.COM, SORONG – GR (21) terduga pelaku pembunuhan seorang Ibu Rumah Tangga…

Warga Pulau Doom Geger, IRT Ditemukan Tewas Di Rumahnya

TEROPONGNEWS. COM, SORONG – Warga pulau Doom, Distrik Sorong Kepulauan, kota Sorong…

2 Pemotor Terlibat Kecelakaan Maut Di KM. 12 Masuk, Satu Orang Tewas Seketika

TEROPONGNEWS. COM, SORONG – Seorang pengendara sepeda motor berinisial FT (60), tewas…