Ketua PWI Papua Barat, Bustam, S.T. Foto istimewa.

Sorong, TN- Ketua Persatua Wartawan Indonesia (PWI) Papua Barat, Bustam, mendesak pihak Kepolisian mencari dan menangkap pelaku begal sadis penusuk Wartawan di Manokwari Papua Barat, Rabu malam (22/4).

“Pelaku begal yang beraksi semalam itu memang cukup berbahaya, mereka tak segan-segan melukai target menggunakan alat tajam,” ujar Ketua PWI Papua Barat, Bustam, S.T, Kamis (22/4).

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

“Salah satu teman kami wartawan juga menjadi korban. Untuk itu kami desak polisi untuk segera usut tuntas para pelaku begal yang sadis itu,” lanjutnya dengan tegas.

Salah seorang wartawan media online di Manokwari, Jefrry Wattimury, merupakan salah satu korban dengan empat luka tusukan di tubuhnya.

“Saat ini teman kami, Jefrry Wattimury, sedang dirawat di Rumah Sakit Angkatan Laut (RSAL) dr Azhar Zahir Manokwari, dia mendapat empat luka tusukan di tubuhnya,” terang Bustam.

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Atas kejadian tersebut, Bustam berharap aparat Kepolisian bergerak cepat menangkap para pelaku dan memprosesnya sesuai hukum yang berlaku, dan sekaligus menumpas kejahatan yang meresahkan masyarakat di Manokwari beberapa hari belakangan ini.

“Gerak cepat bapak-bapak Polisi untuk menangkap para pelaku begal itu, merupakan harapan seluruh masyarakat Manokwari,” imbuhnya.

Berita lain untuk anda

Baru saja Ditangkap, Terduga Pelaku Pembunuhan Di Doom Meninggal Dunia, Diduga Dianiaya

TEROPONGNEWS.COM, SORONG – GR (21) terduga pelaku pembunuhan seorang Ibu Rumah Tangga…

Warga Pulau Doom Geger, IRT Ditemukan Tewas Di Rumahnya

TEROPONGNEWS. COM, SORONG – Warga pulau Doom, Distrik Sorong Kepulauan, kota Sorong…

2 Pemotor Terlibat Kecelakaan Maut Di KM. 12 Masuk, Satu Orang Tewas Seketika

TEROPONGNEWS. COM, SORONG – Seorang pengendara sepeda motor berinisial FT (60), tewas…