Berita

Kejutan : Ketum PD, AHY Serahkan KTA Langsung ke Siti Nur Azizah

×

Kejutan : Ketum PD, AHY Serahkan KTA Langsung ke Siti Nur Azizah

Sebarkan artikel ini
Ketum Partai Demokrat Menyerahkan KTA PD kepada Siti Nur Azizah. (Ist)

TEROPONGNEWS.COM, JAKARTA – DR. Siti Nur Azizah bakal calon (Balon) Walikota Tangerang Selatan (Tangsel) mendapat kejutan ketika menerima Kartu Tanda Anggota (KTA) Partai Demokrat. Penyerahan kartu tersebut terasa istimewa karena diserahkan langsung oleh Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) di kantor DPP, Jakarta, Selasa (16/07/2020).

Siti Azizah mengungkapkan rasa terima kasih atas diberikannya amanah menjadi bagian dari keluarga besar Partai Demokrat (PD). Apalagi yang menyerahkannya sang ketua umum. Tentunya hal itu menjadi sangat istimewa.

“Kartu ini sebagai tanda saja. Ketika sudah diberikan posisi wasekjen saya sudah menjadi bagian dari keluarga besar Partai Demokrat. Biar afdol diberikan KTA,” ujarnya.

4422
Mana Calon Gubernur Papua Barat Daya Pilihan Anda yang Layak?

 www.teropongnews.com sebagai media independen meminta Anda untuk klik siapa calon yang digadang-gadang oleh Anda untuk dipilih dan layak jadi calon Gubernur Papua Barat Daya Periode 2024-2029,  kemudian klik Vote pada bagian paling bawah ini.

Azizah menjelaskan, sebetulnya ketika sudah masuk dalam pengurusan, dirinya sudah resmi menjadi kader. Hanya proses administrasi yang membuat kenapa KTA ini baru bisa diserahkan. Nah, momentumnya pas ketika ketum yang menyerahkan langsung.

“Jujur saya merasa tersanjung ketika ketum memberikan KTA. Ini menambah penyemangat saya untuk membesarkan partai,” ujarnya.

Ia mengaku akan langsung tancap gas untuk mensosialisasikan program dan arahan dari ketua umum. Apa saja yang harus dilakukan agar Partai Demokrat bisa semakin besar. Harapannya masyarakat bisa menitipkan suaranya untuk Demokrat dalan pemilu mendatang

Menurutnya, tantangan ke depannya tidak mudah. Namun dengan semangat dan kerja tim yang solid hal tersebut akan bisa dilalui. Sehingga Demokrat mendapatkan kepercayaan di hati masyarakat.

“Saya yakin dibawah kepemimpinan Mas AHY, Demokrat bakal sukses dan mendapat tempat di hati masyarakat,” ujarnya.

Seperti diketahui Siti Nur Azizah ditunjuk Wasekjen Partai Demokrat periode 2020-2025. Putri Wakil Presiden Republik Indonesia, Ma’ruf Amin itu bersama sembilan orang lainnya akan membantu Teuku Riefky Harsya selaku Sekretaris Jenderal. Nama-nama tersebut diumumkan oleh Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dalam akun Instagramnya, @agusyudhoyono, pada Rabu malam, 16 April 2020.