Kasdam XVII/Cenderawasih, Brigjen TNI Bambang Trisnohadi memberikan sambutan di Halaman Mako Polres Merauke. Foto-Getty/TN

TEROPONGNEWS.COM, MERAUKE – Kepala Staf Kodam (Kasdam) XVII/Cendrawasih Brigjend TNI Bambang Trisnohadi mengapresiasi kegiatan gowes bersama TNI-Polri dengan star dari titik 0 KM PLBN Sota dan finish di Halaman Mako Polres Merauke, Selasa (4/8).

Gowes bersama ini merupakan bentuk sinergitas antara TNI dan Polri serta komunitas masyarakat sepeda Merauke. Manfaatnya, selain sehat, bersepeda merupakan life style terutama dalam masa Pandemi Covid-19.

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

“Semua daerah kita berlomba-lomba untuk hidup sehat, salah satunya dengan bersepeda,” ujar Kasdam dalam sambutannya.

Momen yang sama ia menyinggung terkait akan dilaksanakan Pemilu Kepala daerah Bupati dan Wakil Bupati pada 9 Desember mendatang. Segenap anggota baik TNI maupun Polri sama-sama sinergis mengamankan pelaksanaan Pemilu Kada.

Meski Merauke dikenal sebagai daerah yang cukup aman, namun ia mengimbau segenap aparat tidak lengah. Sebab, sentimen, rasisme di Merauke masih tetap ada. Oleh karena itu sekali lagi ia mengajak seluruh aparat rapatkan barisan dalam pengamanan untuk kelancaran Pemilu nanti.

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

“Ukuran suksesnya, bukan hanya berjalan dengan aman dan lancar, tapi bagaimana tingkat atau kurva penularan Covid-19 bisa ditekan,” imbuhnya.

Berita lain untuk anda

Baru saja Ditangkap, Terduga Pelaku Pembunuhan Di Doom Meninggal Dunia, Diduga Dianiaya

TEROPONGNEWS.COM, SORONG – GR (21) terduga pelaku pembunuhan seorang Ibu Rumah Tangga…

Warga Pulau Doom Geger, IRT Ditemukan Tewas Di Rumahnya

TEROPONGNEWS. COM, SORONG – Warga pulau Doom, Distrik Sorong Kepulauan, kota Sorong…

Waduh..! Balon Bupati Teluk Bintuni Dilaporkan Istri Pertamanya

TEROPONGNEWS.COM, TELUK BINTUNI – Salah satu bakal calon (balon) Bupati Kabupaten Teluk…