Ambon, TN – Tiada hentinya prestasi demi prestasi terus ditorehkan oleh Para Junior Yonarmed 12/Divif 2 Kostrad yang langsung dilatih Praka Ricky Kurniawan. Seperti halnya kali ini, Kejuaraan Nasional Karate Akmil Open Championship Piala Bergilir Gubernur Akmil Magelang Tahun 2020, seakan menjadi ajang unjuk gigi para Junior Angicipi Yudha untuk menjadi yang terbaik. Dojo Junior Yonarmed 12/Divif 2 Kostrad berhasil menyabet 7 Emas, 12 Perak dan 19 Perunggu sehingga membawa Yonarmed 12/Divif 2 Kostrad menyabet juara umum I dan II dalam ajang tersebut.

Danyonarmed 12/Divif 2 Kostrad, Letkol Arm Ronald F Siwabessy mengaku, torehan prestasi Para Junior Dojo Yonarmed 12 ini merupakan bukti bahwa setiap orang memiliki kesempatan yang sama untuk berprestasi. Tentunya dengan kerja keras, semangat dan tekun berlatih guna menggali kemampuan serta potensi yang dimiliki.

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

“Satuan tentunya akan selalu mendukung serta mewadahi para anak prajurit untuk berprestasi. Prestasi yang telah diraih adalah kebanggaan, baik bagi pribadi anak anak itu sendiri, maupun kebanggaan untuk satuan Yonarmed 12/Divif 2 Kostrad,” kata Siwabessy saat menghubungi Teropongnews.com, di Ambon, Rabu (11/3).

Lebih lanjut, Ronald menghimbau kepada seluruh prajuritnya, untuk terus meningkatkan kemampuan, keterampilan serta potensi diri, seperti yang dimiliki oleh Praka Ricky Kurniawan, Sempai Dojo Yonarmed 12, yang banyak mencetak juara juara nasional.

“Jadikan pencapaian yang diraih karateka ini sebagai motivasi untuk prajurit lainnya, guna berlomba-lomba menorehkan prestasi”, ujar Ronald.

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Lebih lanjut Ronald menambahkan, bahwa Ilmu yang bermanfaat adalah, ilmu yang berguna bagi orang lain.

“Semua orang memiliki kelebihan serta talentanya masing-masing, tinggal bagaimana kita mengolah dan mengasah kelebihan serta talenta yang kita miliki, untuk menjadi prestasi. Ingat, prestasi tidak akan datang begitu saja, namun membutuhkan usaha, kerja keras serta perjuangan,” pungkas dia.

Berita lain untuk anda

Baru saja Ditangkap, Terduga Pelaku Pembunuhan Di Doom Meninggal Dunia, Diduga Dianiaya

TEROPONGNEWS.COM, SORONG – GR (21) terduga pelaku pembunuhan seorang Ibu Rumah Tangga…

Warga Pulau Doom Geger, IRT Ditemukan Tewas Di Rumahnya

TEROPONGNEWS. COM, SORONG – Warga pulau Doom, Distrik Sorong Kepulauan, kota Sorong…

2 Pemotor Terlibat Kecelakaan Maut Di KM. 12 Masuk, Satu Orang Tewas Seketika

TEROPONGNEWS. COM, SORONG – Seorang pengendara sepeda motor berinisial FT (60), tewas…