Kapolda Maluku Beri Pengarahan Kepada Personil Ditlantas

Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Maluku, Irjen Pol Drs Baharudin Djafar hadir langsung memberikan pengarahan bagi personil Ditlantas Polda Maluku, Selasa (19/5). Foto-Ist/TN

Ambon, TN – Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Maluku, Irjen Pol Drs Baharudin Djafar hadir langsung memberikan pengarahan bagi personil Ditlantas Polda Maluku, Selasa (19/5).

Hadir, Dirlantas Polda Mauku, Pejabat Utama Polda Maluku Dan perwakilan Anggota Dit Lantas Polda Maluku.

Kapolda dalam arahannya menyampaikan, jika Lalu lintas merupakan etalase Polri. Untuk itu Lantas harus kerja dengan naluri, dan bukan pencitraan dengan memahami tugas pokok Harkamtibmas, dan melindungi, mengayoni dan melayani masyarakat.

“Jadi ini harus benar-benar dilaksanakan dari Hati,” kata Kapolda lewat siaran persnya yang diterima Teropongnews.com, di Ambon, Rabu (20/5).

Kapolda berharap, agar personil Lalu Lintas dilapangan jangan merusak nama kepolisian, dan harus membetulkan image polisi. “Kerja dengan mata hati, dengan cara berdoa sebelum bekerja,” pesan Kapolda.

Terkait pademi Covid 19, Kapolda meminta anggota fokus pengamanan menjelang hari raya Idul Fitri, dan menghimbau masyarakat agar tidak laksanakan takbiran dijalan, dan kalau menegur harus dengan santun, dan jangan di depan umum.