Ketua Gugus C-19 Kota Jayapura, Rustam Satu. (Ist)

Jayapura, TN – Tiga pasien yang masuk dalam daftar kasus positif Covid-19 di Kota Jayapura telah dinyatakan positif. “Iya, tiga orang sembuh,” kata Ketua Gugus Tugas C-19 Kota Jayapura, Rustam Saru, Senin (6/4).

Adapun ketiga pasien tersebut, lanjut Wakil Walikota Ini, sebelumnya di rawat di RSUD Dok II sebanyak 1 orang, RS Marthen Indey 1 orang dan RS Provita 1 Orang.

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Hingga Minggu malam, jumlah kasus positif C-19 di Kota Jayapura tembus 12 kasus, 1 diantara pasien meninggal dunia, 3 dinyatakan sembuh dan sisanya dalam perawatan di RS rujukan yang tersebar di wilayah Kota Jayapura.

Per minggu Malam juga, ada penambahan 3 pasien positif, dimana salah satunya pasien yang telah meninggal dunia.

Untuk kondisi terakhir, pasien positif ini lanjut Rustam Saru, salah satunya dalam kondisi berat dan menggunakan alat bantu pernapasan.

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Senin pagi, Walikota Jayapura, Benhur Tommy Mano menggelar rapat bersama dalam rangka pembahasan lebih lanjut terhadap pencegahan penularan C-19 di Kota Jayapura.

Walikota meminta Gugus Tugas Pencegahan Penyebaran C-19 Kota Jayapura untuk transparan menyampaikan data kepada masyarakat dan intens lakukan koordinasi dengan Pemerintah Provinsi. “ Selalu lakukan koordinasi dengan provinsi, data ini harus transparan dan sampaikan kepada masyarakat umum,” kata pria yang akrab disapa BTM ini.

Berita lain untuk anda

Baru saja Ditangkap, Terduga Pelaku Pembunuhan Di Doom Meninggal Dunia, Diduga Dianiaya

TEROPONGNEWS.COM, SORONG – GR (21) terduga pelaku pembunuhan seorang Ibu Rumah Tangga…

Warga Pulau Doom Geger, IRT Ditemukan Tewas Di Rumahnya

TEROPONGNEWS. COM, SORONG – Warga pulau Doom, Distrik Sorong Kepulauan, kota Sorong…

2 Pemotor Terlibat Kecelakaan Maut Di KM. 12 Masuk, Satu Orang Tewas Seketika

TEROPONGNEWS. COM, SORONG – Seorang pengendara sepeda motor berinisial FT (60), tewas…