Juru bicara Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Provinsi Maluku Utara, dr Rosita Alkatiri. Foto-Ist/TN

Ternate, TN – Berdasarkan data yang dikantongi Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Provinsi Malut, Selasa (31/3), jumlah Orang Dalam Pemantauan (ODP) mengalami peningkatan dari sebelumnya sebanyak 242 orang menjadi 288 orang.

“Sementara jumlah Pasien Dalam Pengawasan (PDP) tidak mengalami peningkatan yakni sebanyak 9 orang, positif hanya 1 orang dan negatif dua orang. Untuk ODP bertambah 46 orang. Ini data yang kami terima per Selasa 31 Maret 2020,” kata Juru bicara Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Provinsi Maluku Utara, dr Rosita Alkatiri kepada wartawan, Rabu (1/4).

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Sesuai data, jumlah ODP sebanyak 288 orang ini tersebar di sejumlah kabupaten/kota, dengan perincian Kabupaten Halbar sebanyak 13 orang, Halteng sebanyak 9 orang, Kepulauan Sula sebanyak 12 orang, Halsel sebanyak 67 orang, sebanyak Halut sebanyak 60 orang, Haltim sebanyak 24 orang, Pulau Mortai sebanyak 22 orang, Pulau Taliabu sebanyak 2 orang, Kota Ternate sebanyak 31 orang dan Kota Tidore sebanyak 48 orang.

Sedangkan untuk PDP sebanyak 9 orang dengan perincian, Kabupaten Halbar sebanyak 1 orang, Halut sebanyak 4 orang dan Kota Ternate sebanyak 4 orang, sementara untuk di kabupaten/kota lain belum terdata kasus PDP.

Berita lain untuk anda

Baru saja Ditangkap, Terduga Pelaku Pembunuhan Di Doom Meninggal Dunia, Diduga Dianiaya

TEROPONGNEWS.COM, SORONG – GR (21) terduga pelaku pembunuhan seorang Ibu Rumah Tangga…

Warga Pulau Doom Geger, IRT Ditemukan Tewas Di Rumahnya

TEROPONGNEWS. COM, SORONG – Warga pulau Doom, Distrik Sorong Kepulauan, kota Sorong…

2 Pemotor Terlibat Kecelakaan Maut Di KM. 12 Masuk, Satu Orang Tewas Seketika

TEROPONGNEWS. COM, SORONG – Seorang pengendara sepeda motor berinisial FT (60), tewas…