Berita

Jaga Silahturahmi, Lantamal XI Merauke Coffe Morning Bersama Insan Pers

×

Jaga Silahturahmi, Lantamal XI Merauke Coffe Morning Bersama Insan Pers

Sebarkan artikel ini
Coffee Morning insan Pers Merauke bersama Danlantamal XI dan jajaran Lantamal XI Merauke. Foto-Getty/TN

TEROPONGNEWS.COM, MERAUKE – Guna memelihara silaturahmi antara jajaran Lantamal XI dengan jurnalis Merauke, Danlantamal XI Merauke, Brigjen TNI (Mar) Lukman, ST, M.Si.(Han) bersama jajarannya mengadakan Coffe Morning bersama insan pers.

1061
Mana Calon Gubernur Papua Barat Daya Pilihan Anda yang Layak?

 www.teropongnews.com sebagai media independen meminta Anda untuk klik siapa calon yang digadang-gadang oleh Anda untuk dipilih dan layak jadi calon Gubernur Papua Barat Daya Periode 2024-2029,  kemudian klik Vote pada bagian paling bawah ini.

Kegiatan dipusatkan di Mako Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) XI di Wasur, Senin (8/7). Coffe Morning semakin menarik diselingi dengan latihan menembak bagi awak media yang berasal dari media online, koran, televisi, dan radio.

Sejenak belasan awak media harus ekstra konsentrasi untuk menghasilkan bidikan yang bagus. Bahkan, bagi yang mendapatkan nilai terbaik diberikan hadiah oleh Danlantamal sebagai penyemangat.

“Kami ini perlu kerjasama yang baik dengan awak media. Ini merupakan bentuk sialahrurahmi kita,” ucap Danlantamal XI dalam sesi wawancara.

Selain menembak, kesempatan yang sama diadakan simulasi Ride Amfibi yang tujuannya, sebagai penyerangan cepat, pembebasan sandera dan tugas lainnya.

Simulasi dilakukan tidak jauh dari lokasi menembak yang dilakukan oleh pasukan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan XI.