Ibu-ibu Persit Serahkan Sembako di Panti Asuhan

Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 174 mengunjungi, dan menyerahkan bantuan berupa Sembako ke Panti Asuhan Al Khodhijah Tanah Miring dan Panti Asuhan Abba Jalan Misi Distrik Merauke. Foto-Ist/TN

Merauke, TN – Ibu-ibu Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 174 mengunjungi, dan menyerahkan bantuan berupa Sembako ke Panti Asuhan Al Khodhijah Tanah Miring dan Panti Asuhan Abba Jalan Misi Distrik Merauke.

Selain itu, juga menyerahkan perlengkapan mandi serta membagikan masker di masing-masing panti asuhan yang dituju, sebagai wujud kepedulian kepada pihak yang membutuhkan uluran tangan.

“Semoga ini dapat memberikan manfaat yang besar serta terjalin silaturahmi dengan anak-anak dan pengurus panti setempat, sehingga akan tumbuh kepedulian terhadap sesama,” ucap Ny. Hetty Andika Perkasa selaku Ketua Umum Persit Kartika Chandra Kirana, Jumat (8/6) dalam rilisnya.

Ucapan terima kasih disampaikan oleh Pengurus Panti Asuhan Al Khodhijah dan Panti Asuhan Abba kepada ibu-ibu Persit Kartika Chandra Kirana, atas perhatian dan kepeduliannya dengan memberikan bantuan yang sangat berarti bagi pengurus dan anak-anak panti asuhan tersebut.